Ramalan Zodiak 22 Juni 2020: Bikin Ribet, Scorpio Hindari Drama di Kantor

Inilah ramalan zodiak 22 Juni 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 21 Juni 2020 icon 20:00 WIB
Ramalan Zodiak 22 Juni 2020: Bikin Ribet, Scorpio Hindari Drama di Kantor

Ilustrasi perempuan bekerja. (Unsplash/Annie Spratt)

Ramalan zodiak hari ini, Senin (22/6/2020), sepertinya bekerja dalam tim bukan pilihan terbaik untuk zodiak Scorpio. Pasalnya, mereka tak ingin terjebak drama picisan dengan rekan satu tim sehingga malah menghambat kinerja.

Lalu, bagaimana dengan nasib dan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 22 Juni 2020.

1. Gemini

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Sukanya Mengatur Kehidupan Suami, Sosoknya Lebih Dominan

Hadirnya orang dari masa lalu memberimu energi dan ide-ide baru. Kisah yang mereka sampaikan terasa menghibur sekaligus begitu menginspirasi bagimu.

Ilustrasi curhat. [shutterstock]
Ilustrasi curhat dengan teman lama. (Shutterstock)

2. Cancer

Berbicara dengan orang lain dapat membuatmu sangat bahagia hari ini. Diskusi seru bisa membuatmu menemukan beberapa inspirasi sekaligus.

Baca Juga: Seriusnya Kebangetan, 4 Zodiak Ini Sulit Diajak Bersenang-senang

3. Leo

Berusahalah lebih keras untuk kariermu mulai hari ini. Jangan takut untuk melangkah. Gunakan waktumu secara efisien.

4. Virgo

Jangan tersinggung kalau ada kritik dari orang lain. Orang-orang boleh berkomentar apapun tapi kamu hanya perlu menunjukkan bahwa dirimu tidak seburuk anggapan mereka.

5. Libra

Kesalahpahaman lucu membantumu belajar menjadi lebih toleran terhadap mereka yang berbeda denganmu. Tawa terbukti dapat menjembatani kesenjangan apapun.

6. Scorpio

Kamu sedang bekerja dengan kecepatan tinggi dan bekerja dalam tim bukan pilihan terbaik sekarang. Waktumu bisa terbuang sia-sia karena sibuk berdamai dengan kepribadian keras orang lain.

7. Sagittarius

Zodiak Sagittarius diingatkan kalau logika tak selalu berlaku untuk masalah hati. Jangan terlalu menganalisis banyak hal. Ungkapkan saja apa yang sebenarnya kamu rasakan.

Ilustrasi minum teh. (Sumber: Shuttertstock)
Ilustrasi minum teh. (Shuttertstock)

8. Capricorn

Tidak ada salahnya istirahat sejenak dan menghemat energi. Sambil menenangkan diri, kamu mungkin akan mendapatkan inspirasi untuk memperbaiki diri.

9. Aquarius

Kamu mungkin mesti membuat keputusan besar untuk diri sendiri. Jika merasa terjebak dalam situasi yang membuatmu tak bahagia, setidaknya kamu mesti jujur kepada diri sendiri dan segera mencari jalan keluarnya.

10. Pisces

Kalau ada masalah, ceritalah kepada mereka yang benar-benar memahami kondisimu. Mereka bisa memberi tahu kamu tentang kebenaran yang menyakitkan tapi dengan cara bijaksana sehingga membuatmu menyadari masalah sesungguhnya.

11. Aries

Seseorang membuatmu hilang kesabaran? Kalau memang tidak bisa menghadapi kelakuannya, lebih baik hindari saja orang itu. Beberapa orang memang tidak tahu caranya bekerja sama dan itu bukan salahmu.

12. Taurus

Ini bukan waktunya pesta dan bersenang-senang. Kamu mesti menghemat uang dan energi karena punya banyak pekerjaan yang harus segera dirampungkan.

Baca Juga: Selalu Optimis, 6 Zodiak Ini Senantiasa Bisa Bersyukur dalam Hidup

Itulah sedikit tentang ramalan zodiak 22 Juni 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI