Ramalan Zodiak 3 Juli 2020: Pisces Mendadak Diam, Cancer Harus Waspada

Zodiak Pisces sedang malas menjadi pusat perhatian, sementara Cancer harus waspada dengan rekan kerja.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 02 Juli 2020 icon 17:44 WIB
Ramalan Zodiak 3 Juli 2020: Pisces Mendadak Diam, Cancer Harus Waspada

Ilustrasi perempuan bekerja. (Unsplash/Annie Spratt)

Ramalan zodiak hari ini membahas soal peruntungan karir Anda. Nah, seperti apa suasana di tempat kerja menjelang akhir minggu ini?

Jumat (3/7/2020) ini, zodiak Cancer mesti waspada terhadap rekan kerja. Sementara, Pisces malah merasa sudah bosan menjadi pusat perhatian.

Bagaimana dengan ramalan zodiak milikmu? Berikut ramalan zodiak harian untuk 3 Juli 2020, seperti dirangkum dari Astrology.com.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Sial Juli 2020: Aquarius, Mintalah Bantuan Orang Terdekat!

1. Aries

Kamu tak perlu buru-buru membikin keputusan soal rencana di masa depan. Bahkan, berandai-andai juga merupakan bagian dari rencana. Kumpulkan informasi lebih dulu.

2. Taurus

Baca Juga: Jomblo Bukan Masalah, 4 Zodiak Ini Lebih Bahagia Melajang

Suasana hatimu sedang kurang baik untuk bekerja hari ini. Agar produktivitasmu tetap terjaga, tak ada salahnya mengambil waktu untuk beristirahat hingga minum kopi.

3. Gemini

Ini adalah hari baik untuk memulai pekerjaan yang selama ini dihindari orang lain. Dengan bertanggung jawab pada sebuah proyek baru, kamu boleh merasa bangga pada diri sendiri.

Stres bekerja. (Unsplash/JESHOOTS.COM)
Stres bekerja. (Unsplash/JESHOOTS.COM)

4. Cancer

Perhatikan rivalmu di tempat kerja hari ini. Pasalnya, alih-alih berkompetisi secara sehat, dia akan berbuat curang. Teruslah waspada dengan situasi yang ada.

5. Leo

Hari ini, zodiak Leo dihadapkan dengan sebuah awal yang baru. Tunjukkan usahamu secara maksimal. Terkadang, kamu butuh waktu untuk bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.

6. Virgo

Kamu merasa berani untuk mengambil risiko hari ini. Bagimu, ini adalah waktu yang tepat. Pertahankan energi yang kamu miliki hari ini.

Ilustrasi pekerja perempuan. (Unsplash/Andrew Neel)
Ilustrasi pekerja perempuan. (Unsplash/Andrew Neel)

7. Libra

Jangan mencoba-coba untuk menjadi pusat perhatian hari ini. Hal itu dapat berdampak negatif padamu. Sebaliknya, fokuslah pada pekerjaan kelompok.

8. Scorpio

Paksa dirimu untuk bekerja keras hari ini. Kalau tidak, pekerjaanmu akan menumpuk dan membuat stres di kemudian hari. Katakan pada pasanganmu bahwa sekarang kamu sibuk dengan pekerjaan biar dia tidak salah paham.

9. Sagittarius

Kamu terlalu banyak bergosip di tempat kerja. Kalau kamu tipe orang yang suka bergosip, hari ini bakal terasa menyenangkan. Namun, kalau kamu ingin kariermu lebih sukses, kurangilah bergosip.

Ilustrasi gosip di kantor. (Unsplash/Mimi Thian)
Ilustrasi gosip di kantor. (Unsplash/Mimi Thian)

10. Capricorn

Jangan menghabiskan waktumu dengan merasa frustrasi. Paling tidak, kamu juga harus melakukan sesuatu yang berguna. Berpikirlah secara lebih kreatif.

11. Aquarius

Ini bukan waktu yang tepat untuk mengerjakan hal-hal mendetail. Sebaliknya, lakukan sesuatu yang mengandalkan intuisi. Kamu juga dapat mulai memikirkan masa depan.

12. Pisces

Kamu mulai merasa bosan menjadi pusat perhatian. Itu hal yang wajar karena perhatian dari orang lain membuatmu tidak bisa fokus bekerja. Hari ini kamu hanya ingin diam dan melewatkan waktu dengan tenang.

Baca Juga: Susah Memaafkan Kesalahan Orang Lain, Inilah 4 Zodiak Pendendam

Itulah ramalan zodiak 2 Juli 2020. Selamat menjalani hari dengan penuh semangat!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI