Ramalan Zodiak 14 Agustus 2020: Duh, Scorpio Mendadak Banyak Pengeluaran

Sudah cek bagaimana peruntungan keuanganmu untuk 14 Agustus 2020 ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 13 Agustus 2020 icon 20:28 WIB
Ramalan Zodiak 14 Agustus 2020: Duh, Scorpio Mendadak Banyak Pengeluaran

Ilustrasi Tidak Punya Uang (Pixabay/Chronomarchie)

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (14/8/2020), zodiak Scorpio akan mendapati bahwa pengeluaran mereka melebihi ekspektasi. Meski begitu, jangan sampai hal ini merusak suasana hati Scorpio.

Nah, bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, simak ramalan zodiak 14 Agustus 2020 berikut.

1. Leo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 Agustus 2020: Gemini, Jangan Takut Angkat Bicara!

Hari ini, kamu bakal mendapatkan pengingat bahwa kondisi keuanganmu tidak begitu baik. Ada banyak perubahan yang terjadi dan hal itu tercermin dari kondisi keuanganmu.

2. Virgo

Kamu ingin cepat-cepat terlepas dari tanggung jawab yang ada. Namun, sudahkah kamu memikirkan apa yang mesti dilakukan setelahnya? Jangan sampai terlibat sesuatu yang berisiko.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 12 Agustus 2020: Taurus Harus Belajar Menerima Realita

Ilustrasi bekerja saat liburan. (Unsplash/Christin Hume)
Ilustrasi bekerja saat liburan. (Unsplash/Christin Hume)

3. Libra

Urusan pekerjaan membuatmu merasa tidak nyaman. Hal ini terutama berlaku bagi pekerjaan yang berhubungan dengan angka-angka keuangan. Kalau kamu merasa ragu, jangan takut berbicara.

4. Scorpio

Pengeluaranmu rupanya lebih besar dari perkiraan. Walau demikian, jangan sampai hal ini membuatmu kesal pada diri sendiri. Ini adalah sesuatu yang wajar terjadi.

5. Sagittarius

Bagimu, uang identik dengan kebahagiaan. Suasana hatimu juga menjadi buruk ketika tak punya uang. Cobalah cari hal lain untuk membuatmu bahagia, seperti menghabiskan waktu dengan teman.

Sahabat yang saling mendukung. (Unsplash/Becca Tapert)
Sahabat yang saling mendukung. (Unsplash/Becca Tapert)

6. Capricorn

Keuanganmu tik begitu baik minggu ini. Namun, waktu bakal tetap berjalan dan kamu harus bertahan hingga akhir minggu. Usahakan untuk berhemat, kamu tidak sendiri.

7. Aquarius

Urusan keuangan membuat zodiak Aquarius pusing dan sibuk. Cari cara untuk mengalihkan pikiran, mulai dari menghabiskan waktu dengan teman hingga melakukan meditasi.

8. Pisces

Fokus pada detail yang ada selama 24 jam ke depan. Satu kesalahan kecil bisa membuatmu mengalami kerugian besar. Jangan menggantungkan nasib pada keberuntungan.

9. Aries

Hindari hal-hal yang bisa membuatmu tidak fokus pada deadline pekerjaan. Jangan khawatir walau orang lain menganggapmu tidak sopan. Ini adalah saatnya kamu mementingkan pekerjaan.

Ilustrasi masalah keuangan, terbelit utang. (Shutterstock)
Ilustrasi masalah keuangan, terbelit utang. (Shutterstock)

10. Taurus

Ini bukan waktunya untuk terlalu banyak berpikir dan mengkhawatirkan hal lain. Fokuslah pada kondisi keuanganmu, terlebih selama 24 jam ke depan.

11. Gemini

Kamu tak selalu bisa mengontrol segalanya. Terkadang, ada hal-hal lain yang dapat memengaruhi kondisi keuangan. Gunakan momen ini sebagai pembelajaran untuk masa depan.

12. Cancer

Ada masalah besar dalam hidupmu tapi kamu dipaksa untuk tetap bersikap normal dan tenang. Kalau masalahmu berhubungan dengan keuangan, segeralah kembali bekerja.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 11 Agustus 2020: Pisces Jangan Kebanyakan Curhat

Nah, iItulah sekilas tentang ramalan zodiak 14 Agustus 2020. Semangat terus, ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI