Ramalan Zodiak 16 Agustus 2020: Stop Mendendam, Saatnya Libra Memaafkan

Berikut ramalan zodiak harian untuk hari Minggu, 16 Agustus 2020. Bagaimana peruntungan zodiakmu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 15 Agustus 2020 icon 15:13 WIB
Ramalan Zodiak 16 Agustus 2020: Stop Mendendam, Saatnya Libra Memaafkan

Ilustrasi marah. (Unsplash/Elijah O'Donnell)

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (16/8/2020), zodiak Libra mendapatkan bantuan dari seseorang yang tidak disukai. Jangan terus menyimpan dendam. Dia sudah mencoba bersikap baik padamu.

Nah, bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak untuk 16 Agustus 2020.

1. Leo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 Agustus 2020: Dia Lagi Sibuk, Pisces Sendirian Hari Ini

Konflik keluarga yang sempat terjadi akhirnya dapat diselesaikan. Kini, kamu bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Cobalah untuk pergi makan malam bersama orang-orang yang kamu cintai.

2. Virgo

Kamu bakal menghabiskan waktu bersama teman-teman dekatmu hari ini, jadi jangan takut untuk mengungkapkan pendapat yang berbeda. Tenang saja, suasana hati kalian hari ini sedang baik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 14 Agustus 2020: Duh, Scorpio Mendadak Banyak Pengeluaran

Ilustrasi teman. (Unsplash/Helena L)
Ilustrasi teman. (Unsplash/Helena L)

3. Libra

Ada bantuan tidak terduga dari seseorang yang tidak kamu sukai. Meski begitu, kamu tetap harus berterima kasih. Berhentilah menyimpan dendam, sekaligus belajar untuk memaafkan seseorang.

4. Scorpio

Seseorang membuatmu kesal hari ini. Supaya tidak terbawa amarah, fokus pada sifat baik yang mereka miliki. Jangan sampai terbawa emosi atau kamu cuma akan terjebak dalam drama di masa depan nanti.

5. Sagittarius

Dalam urusan pekerjaan, kamu terkenal jago memakai logika. Namun, logika tak akan membantumu dalam urusan cinta. Cobalah untuk menggunakan instingmu dalam memahami perasaan cinta yang ada.

Ilustrasi pasangan saling jatuh cinta. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan saling jatuh cinta. (Shutterstock)

6. Capricorn

Masalah asmara membuatmu bingung hari ini. Temanmu memang dapat memberikan saran, tapi hati-hati dalam menerapkannya. Biar tak menyesal, cobalah untuk mendengarkan kata hatimu.

7. Aquarius

Semua orang di sekitarmu lagi sibuk dengan pekerjaan. Sebaliknya, kamu harus memperhatikan hal-hal kecil yang ada. Pastikan tak ada masalah yang terjadi dan jangan ragu membuat perubahan.

8. Pisces

Kamu tak bisa membedakan fantasi dan realita hari ini, tapi jangan cemas! Sebaliknya, hal ini malah akan membuatmu makin kreatif dan produktif. Suasana hatimu juga sedang baik.

9. Aries

Penting bagimu untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang yang sependapat denganmu. Pasalnya, emosimu sedang mudah meledak hari ini. Jauhi mereka yang cuma ingin memancing amarahmu.

Ilustrasi: Bekerja dari rumah. (Shutterstock)
Ilustrasi: Bekerja dari rumah. (Shutterstock)

10. Taurus

Kamu sedang diburu waktu hari ini! Jika kesulitan, jangan ragu untuk meminta bantuan orang lain. Ini bukan waktu bagi zodiak Taurus untuk mementingkan harga diri. Sebaliknya, kamu harus banyak-banyak berbagi pujian.

11. Gemini

Kreativitasmu sedang berapi-api hari ini. Bagimu, tak ada hal yang mustahil untuk dilakukan. Penuhi harimu dengan pikiran-pikiran positif.

12. Cancer

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 Agustus 2020: Gemini, Jangan Takut Angkat Bicara!

Ada kalanya kamu mesti bertahan di zona nyaman meski rasanya membosankan. Manfaatkan waktumu untuk menimba pengalaman demi masa depan. Selain itu, para pemilik zodiak Cancer juga dapat belajar dari kesalahan di masa lalu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI