Ramalan Zodiak 23 Agustus 2020: Ada Masalah, Gemini Malah Ingin Liburan!

Berikut ramalan zodiak asmara 23 Agustus 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 22 Agustus 2020 icon 18:01 WIB
Ramalan Zodiak 23 Agustus 2020: Ada Masalah, Gemini Malah Ingin Liburan!

Mengabadikan momen matahari terbenam saat liburan. (Unsplash/Oziel Gómez)

Ramalan zodiak hari ini,  Minggu (23/8/2020), zodiak Gemini sedang ingin liburan. Bukan tanpa alasan, Gemini ternyata mau kabur karena ada masalah dengan pasangan!

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, simak ramalan zodiak 23 Agustus 2020 berikut ini.

1. Virgo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 22 Agustus 2020: Libra Agak Kewalahan, Leo Sensitif Banget

Kamu ingin mencoba mengekspresikan perasaanmu lewat kata-kata tapi malu. Cobalah untuk membuat puisi atau lirik lagu untuk si dia. Apa pun hasilnya, pasanganmu akan mengapresiasi.

2. Libra

Banyak orang mengagumi dirimu dan pasangan. Mereka juga ingin menghabiskan waktu dengan kalian berdua. Walau interaksi sosial ini menyenangkan, jangan memaksakan diri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 Agustus 2020: Hati Lagi Nggak Tenang, Aries Butuh Solusi

Ilustrasi pasangan saling jatuh cinta. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan saling jatuh cinta. (Shutterstock)

3. Scorpio

Ada rencana yang gagal kalian lakukan di masa lalu. Hari ini, kamu dan pasangan mendapat kesempatan kedua untuk merealisasikan itu. Pikirkan baik-baik biar tidak gagal lagi.

4. Sagittarius

Bicara soal cinta, kamu memiliki kapasitas untuk melakukan banyak hal dan mengeksplor kemungkinan yang ada. Berhentilah merasa takut untuk melakukan hal-hal baru dengannya.

5. Capricorn

Bersikaplah lebih percaya diri. Ingat, pasanganmu selalu ada untuk mendukung dan mendorongmu dari belakang. Kalau kamu memang tidak mampu, dia pasti akan mengatakannya secara jujur.

6. Aquarius

Kecenderunganmu bersikap impulsif rupanya bisa membawa hal baik dalam hubungan asmara. Sifatmu ini membuat kalian tak mudah bosan. Walau demikian, jangan bersikap impulsif jika menyangkut uang.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

7. Pisces

Berhati-hatilah ketika memikirkan dan membuat harapan yang berhubungan soal cinta. Tanpa kamu sadari, harapanmu akan terkabul dengan gampang.

8. Aries

Kamu dan pasangan akan segera mengalami hal-hal baik. Walau demikian, kamu harus sedikit bersabar sampai benar-benar bisa merasakannya.

9. Taurus

Ini waktu yang tepat untuk menulis surat cinta kepada pasangan, bahkan walau pada akhirnya tidak diserahkan. Berhentilah bersikap perhitungan pada si dia. Ini saatnya memperdalam hubungan.

Ilustrasi surat cinta - (Pixabay/pixel2013)
Ilustrasi surat cinta - (Pixabay/pixel2013)

10. Gemini

Kamu sudah tak sabar untuk segera pergi liburan atau berpetualang. Meski demikian, jangan lakukan hal itu sebelum masalahmu dan pasangan selesai.

11. Cancer

Kamu memang tidak keberatan untuk membantu pasangan dan kamu juga tidak butuh pujian darinya. Meski begitu, biarkan dia memujimu untuk menunjukkan rasa cintanya.

12. Leo

Kata-kata tak bisa mendeskripsikan perasaan yang ada di antara kalian saat ini. Sebagai gantinya, gunakan musik atau hal-hal visual lain untuk mengekspresikan diri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Agustus 2020: Duh, Hubungan Cinta Pisces Rawan Kandas

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 23 Agustus 2020. Selamat beraktivitas!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI