Ramalan Zodiak 27 Agustus 2020: Pisces, Jangan Malu Cari Gratisan!

Pisces boleh banget mengandalkan barang gratis hari ini. Bagaimana dengan peruntungan zodiakmu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 26 Agustus 2020 icon 20:22 WIB
Ramalan Zodiak 27 Agustus 2020: Pisces, Jangan Malu Cari Gratisan!

Ilustrasi hemat uang. (Pixabay/Myriam Zilles)

Ramalan zodiak hari ini, Kamis (27/8/2020), para pemilik zodiak Pisces sedang butuh gratisan. Kondisi keuangan Pisces yang kurang baik membuatmu boleh mengandalkan hal-hal gratis.

Nah, bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 27 Agustus 2020.

1. Virgo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 Agustus 2020: Ada Rahasia di Kantor, Aries Mendadak Galau

Kamu tak biasa bersikap dingin dan penuh logika. Namun, hari ini kamu dihadapkan dengan argumen soal uang yang menuntut logika. Berusahalah sebaik mungkin, tapi jangan sampai marah.

2. Libra

Kekayaan yang bisa kamu miliki bukan hanya tentang uang. Masih ada banyak hal baik di dunia yang bisa membuatmu merasa kaya. Mulailah dari mengenal diri sendiri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Agustus 2020: Leo Kelewat Romantis, Bikin Orang Lain Iri

Ilustrasi dompet kosong
Ilustrasi dompet kosong

3. Scorpio

Rasanya, kondisi keuanganmu adalah satu-satunya yang terpuruk. Padahal, nyatanya banyak orang juga mengalami hal serupa. Cobalah untuk melihat berita atau orang-orang di sekitarmu.

4. Sagittarius

Ada banyak hal yang harus dilakukan sehingga kamu harus pandai-pandai mengatur kondisi keuangan. Pilih hal-hal yang berguna dan tinggalkan pengeluaran yang kurang bermanfaat.

5. Capricorn

Banyak orang di sekitarmu bersikap tak bertanggung jawab. Hati-hati, jangan sampai terpengaruh dan menjadi boros! Kamu boleh bersenang-senang tapi tetap ingat kondisi dompetmu.

6. Aquarius

Kamu telah terbiasa menghadapi perubahan. Meski ada banyak hal tak terduga, kamu tetap bisa bertahan dan mengelola keuanganmu dengan baik.

Ilustrasi pasangan boros saat belanja. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan boros saat belanja. (Shutterstock)

7. Pisces

Tetaplah menyibukkan diri hari ini. Kamu tak harus mengeluarkan uang untuk menghasilkan uang. Jika ada sesuatu yang bisa dilakukan atau diperoleh secara gratis, kenapa tidak?

8. Aries

Zodiak Aries, berhati-hatilah dalam menyampaikan pesan penting hari ini. Sebisa mungkin, jangan minta orang lain untuk menjadi perantara.

9. Taurus

Khusus hari ini, kamu boleh bersikap impulsif dan membeli hal-hal yang kamu inginkan. Meski begitu, tetaplah berhati-hati. Jangan gegabah kalau pengeluaran atau investasi yang dilakukan berjumlah besar.

10. Gemini

Hari ini, kamu sedang ingin berbuat baik dan banyak memberi. Bukan hanya kepada keluarga, kamu bahkan tidak keberatan mentraktir teman, rekan kerja, dan membantu orang asing.

11. Cancer

Ada banyak masalah dalam kondisi keuanganmu hari ini. Walau demikian, cobalah untuk bertahan. Nantinya, kondisi keuanganmu akan kembali membaik dan tertata.

12. Leo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 24 Agustus 2020: Capricorn, Akuilah Kamu Bersalah!

Zodiak Leo tak yakin apa yang harus dilakukan selanjutnya. Cobalah untuk mengatur keuanganmu seperti biasa. Jika bingung, kamu dapat meminta bantuan orang lain yang selama ini dijadikan panutan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI