Deretan Promo 9.9, Bisa Belanja Kebutuhan Murah Diskon hingga 90 Persen!

Penasaran apa saja promo dan diskon menarik yang terlalu sayang untuk dilewatkan?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 07 September 2020 icon 16:25 WIB
Deretan Promo 9.9, Bisa Belanja Kebutuhan Murah Diskon hingga 90 Persen!

Ilustrasi pria belanja online. (Pixabay/Hannes Edinger)

Istilah September Ceria bukan cuma milik Vina Panduwinata. Setiap September, sejumlah e-commerce menghadirkan beragam promo belanja dan diskon menarik yang bisa kita semua nikmati, yakni tepat pada tanggal cantik 9 bulan 9 mendatang.

Lagi cari berbagai kebutuhan, baik rumah tangga, fashion, kecantikan, kesehatan, gadget maupun kebutuhan untuk si kecil? Nah, semua bisa kamu dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau. 

Penasaran apa saja promo dan diskon menarik yang telah disiapkan dan sayang untuk dilewatkan? Berikut daftarnya, seperti yang telah dirangkum Suara.com.

Baca Juga: Sebelum Masuk Toko, Kenali Dulu Perbedaan Barang yang Didiskon 25% dan 75%

Shopee

Diskon promo 9/9/ (Dok: Instagram/Shopee_id)
Diskon promo 9.9. (Dok: Instagram/Shopee_id)

Program khas Shopee yang paling ditunggu ini sebenarnya telah berlangsung sejak Agustus lalu dan akan mencapai puncaknya pada 9 September mendatang. Dalam kemeriahan festival belanja online 9.9 Super Shopping Day ini akan ada Gratis Ongkir dengan minimal belanja Rp 0 untuk semua toko di aplikasi Shopee.

Selanjutnya, ada pula Super Brand Midnight Sale yang menghadirkan diskon hingga 90 persen yang bisa dimanfaatkan pada pukul 00.00 - 02.00 WIB. Serta ada juga Shopee Tanam 9.9 juta. Pelanggan bisa mendapatkan kesempatan 9 kali lebih besar untuk panen hadiah koin, lho.

Baca Juga: Catat Ya, Ini Deretan Bisnis Kuliner Artis yang Bikin Promo Pemilu 2019

Ada juga promo Super Cashback Kilat hingga 50 persen tanpa minimal pembelanjaan dari ratusan toko, promo Rp1 yang bisa didapatkan apabila menggunakan metode pembayaran ShopeePay hingga promo 12 kali Flash Sale untuk berbagai produk menarik mulai dari Rp 99.

Zalora

Bagi para penggemar fashion, Zalora akan kembali menghadirkan pesta belanja 9.9 BIG SALE yang digelar mulai 1-14 September 2020. Nah, puncak diskon terbesar akan berlangsung pada 9 September 2020.

Menariknya, pada 9.9 BIG SALE kali ini, Zalora sekaligus meluncurkan koleksi produk Luxury dari brands ternama. Mereka juga menghadirkan games dengan total hadiah puluhan juta rupiah untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berkesan dan menyenangkan.

Penawaran terbaik luxury brands mulai dari Coach, Kate Spade, Marhen J., Longchamp, Kenzo, dan lainnya.
Ditambah lagi tersedia promo menarik dari brands favorit, Adidas, Nike, Mango, Converse, Vans, Jansport, Marks & Spencer, dan masih banyak lainnya.

Pegipegi

Ada rencana traveling dalam waktu dekat? Pegipegi juga menawarkan promo 9.9 untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel. Menariknya, kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp 999.999 di program Promo 9.9 Pegipegi.

Promo ini dapat digunakan untuk pemesanan tiket pesawat rute domestik atau hotel yang berlaku mulai 7-10 September 2020, dengan periode inap dan keberangkatan kapan saja. Seru, kan?

Lazada

Diskon promo 9.9. (Dok: Instagram/lazada_id)
Diskon promo 9.9. (Dok: Instagram/lazada_id)

Nikmati juga promo Lazada 9.9 Big Sale tahun ini, dengan berbelanja produk original yang dijual di LazMall dengan diskon hingga 99 persen selama 9-11 September 2020.

Selain itu, Lazada 9.9 Big Sale 2020 akan menghadirkan berbagai games seru seperti Slash it yang berlangsung pada 5-8 September 2020. Ada pula Voucher Rain yang bisa dimainkan setiap pukul 20.00 WIB langsung hanya di aplikasi Lazada.

Pizza Hut Delivery (PHD) 

Manfaatkan Promo Lucky 9.9 bagi kamu pecinta pizza. Menu favoritmu hemat sampai 30 persen! Ada Paket Big Box, Paket 3 My Box dan Paket 3 Pasta. Semuanya masing-masing cuma Rp99 ribu.

Periode promo 5 September - 4 Oktober 2020. Dapetkan promo hemat ini di aplikasi Pizza Hut Indonesia, website www.phd.co.id atau datang langsung di outlet PHD terdekat! Bisa juga lewat telepon 1-500-600. Yuk! (*Dinda Rachmawati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI