Ramalan Zodiak 10 September 2020: Leo, Jangan Terobsesi dengan Gebetan!

SImak ramalan zodiak 10 September 2020 berikut ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 10 September 2020 icon 07:01 WIB
Ramalan Zodiak 10 September 2020: Leo, Jangan Terobsesi dengan Gebetan!

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Ramalan zodiak hari ini, Kamis (10/9/2020), para pemilik zodiak Leo diingatkan agar tidak terlalu terobsesi dengan seseorang yang menarik perhatianmu baru-baru ini.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, simak ramalan zodiak 10 September 2020.

1. Virgo

Baca Juga: Capricorn Bakal Dipuji Atasan, Ini 3 Zodiak Beruntung September 2020

Orang-orang sepertinya akan datang untuk minta bantuan. Jika tidak punya untuk berurusan dengan mereka, kamu bisa menolak secara halus. Hari ini kamu perlu mementingkan kebutuhan dirimu sendiri.

Ilustrasi persahabatan, gelang persahabatan (Shutterstock)
Ilustrasi persahabatan (Shutterstock)

2. Libra

Berbeda dengan Virgo, zodiak Libra justru sangat ingin membantu banyak orang. Hal-hal sederhana bisa membuat mereka merasa lebih baik, misalnya membantu seseorang memilih baju baru atau sekedar bikin guyonan yang memperbaiki mood orang lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak September 2020: Taurus Masih Terbebani Perasaan Bersalah

3. Scorpio

Kamu berusaha keras untuk menghindari konflik. Namun, hari ini situasinya terlalu kompleks sehingga mungkin saja kalian akan berdebat. Sebisa mungkin, kendalikan dirimu agar situasinya tidak memburuk.

4. Sagittarius

Ada terlalu banyak kekacauan dalam hidupmu sekarang. Lebih baik, luangkan waktu untuk membuat daftar prioritas dan tentukan mana yang sebaiknya diselesaikan lebih dahulu.

5. Capricorn

Kalau kamu terus mencoba segala untuk membuat orang lain bahagia, kapan kamu melakukan hal serupa untuk diri sendiri? Sesekali, jangan terlalu mencemaskan orang lain. Perhatikan dirimu sendiri juga.

6. Aquarius

Ungkapkan saja apa yang kamu rasakan hari ini. Memendamnya terlalu lama cuma akan membuatmu semakin tidak baik-baik saja. Jadi, setidaknya cobalah membikin hatimu merasa lega.

7. Pisces

Ini adalah hari yang baik untuk membuat perubahan besar dalam kehidupan sosialmu. Latih kreativitasmu supaya bisa menghibur orang-orang yang ada di sekitarmu. Keceriaanmu akan menebar energi positif kepada mereka.

Ilustrasi tersenyum. (Shutterstock)
Ilustrasi tersenyum. (Shutterstock)

8. Aries

Kamu terlalu nyaman dengan rutinitas sehingga sudah saatnya melakukan beberapa perubahan. Jangan mudah berpuas diri atau cuma berakhir malas-malasan seharian.

9. Taurus

Kamu mempunyai rencanamu sendiri, termasuk kapan target untuk menyelesaikannya. Namun, seseorang yang membuatmu merasa terburu-buru. Katakan saja jika dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan sendiri tanpamu.

10. Gemini

Seseorang yang dulunya tidak kamu sukai mungkin bakal berubah menjadi salah satu teman yang dapat diandalkan. Perasaan negatifmu terhadapnya perlahan-lahan menghilang.

11. Cancer

Hari ini, mungkin akan terlibat perbedaan pendapat dengan seseorang yang memiliki otoritas lebih tinggi. Meski begitu, posisimu sebenarnya cukup menguntungkan karena pada dasarnya dia sangat membutuhkanmu. Cobalah bernegosiasi.

12. Leo

Tak baik kalau kamu sampai terlalu terobsesi terhadap seseorang yang baru-baru ini menarik hatimu. Ada orang lain dalam hidupmu yang juga layak mendapatkan perhatianmu.

Baca Juga: Menghindari Drama, 4 Zodiak Ini Malas Berhubungan dengan Mantan Lagi

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 10 September 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI