Ramalan Zodiak 11 September 2020: Aquarius Jangan Mau Diajak Balikan!

Simak ramalan zodiak 11 September 2020 berikut ini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 11 September 2020 icon 10:07 WIB
Ramalan Zodiak 11 September 2020: Aquarius Jangan Mau Diajak Balikan!

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (11/9/2020), para pemilik zodiak Aquarius bisa jadi akan dipertemukan kembali dengan mantan. Jika dia tiba-tiba membahas soal balikan, lebih baik abaikan saja.

Lalu, bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 11 September 2020.

1. Virgo

Baca Juga: Capricorn Bakal Dipuji Atasan, Ini 3 Zodiak Beruntung September 2020

Meski hari ini ada terlalu banyak hal yang mesti ditangani, kamu tetap bisa mengendalikan situasi. Kamu punya kemampuan multitasking yang lumayan sehingga sebaiknya jangan menghindar atau justru kabur.

Ilustrasi persahabatan, gelang persahabatan (Shutterstock)
Ilustrasi persahabatan, gelang persahabatan (Shutterstock)

2. Libra

Hari ini, ada momen yang bakal membuatmu menyadari betapa berharganya orang-orang dalam hidupmu dan bersyukur atas kehadiran mereka dalam berbagai momen penting.

Baca Juga: Ramalan Zodiak September 2020: Taurus Masih Terbebani Perasaan Bersalah

3. Scorpio

Seseorang mungkin membuat kamu sangat marah. Tak ada gunakan jika kalian bertengkar terus. Tinggalkan saja orang seperti itu. Kamu berhak mendapatkan partner yang lebih baik.

4. Sagittarius

Ada banyak pekerjaan yang mesti digarap tapi salah satu rekan kerjamu yang paling cerewet malah mengajakmu mengobrol. Sebelum waktumu terbuang terlalu banyak, cobalah menghentikannya sejak awal.

5. Capricorn

Seorang teman baik membutuhkan dukunganmu hari ini dan kamu memang telah seharusnya melakukan apapun untuk membantu dia. Bahkan kalau kamu jadi harus menunda sesuatu, lakukanlah.

6. Aquarius

Sang mantan mungkin menghubungi lagi dan mengajakmu balikan. Meski terdengar menarik, jangan tergoda! Biarkan orang-orang dari masa lalu tetap tinggal di masa lalu menghindari drama lanjutan yang sebenarnya tidak perlu.

7. Pisces

Kalau masih sendiri, hari ini zodiak Pisces disarankan tak buru-buru menjalin hubungan asmara baru. Apa yang kamu butuhkan sekarang adalah kebebasan sehingga lebih baik perbanyak teman dulu saja.

Perempuan sedang jatuh cinta. (Shutterstock)
Perempuan sedang jatuh cinta. (Shutterstock)

8. Aries

Kamu tak dapat menilai buku hanya dari sampulnya. Setiap orang pada dasarnya mengenakan topeng. Jika ingin memahami sifat orang lain, kamu harus berinteraksi dengan mereka secara lebih intens.

9. Taurus

Kalau temanmu melakukan kesalahan, tegurlah mereka. Tidak harus dengan marah-marah atau mengeluarkan kritikan pedas, coba pilih kalimat yang tidak membuat dia menyadari kesalahannya tanpa merasa dihakimi.

10. Gemini

Jangan menghindari masalah yang terus mengganggu pikiranmu dengan mengalihkan perhatian pada detail-detail kecil yang tak penting. Sebelum semuanya menjadi semakin rumit, kamu mesti mencari solusi, kan?

11. Cancer

Hubungan romantis memang dapat menjadi sangat rumit. Jadi jika kamu tidak bisa menyerahkan hatimu sepenuhnya dan menjalin komitmen dengan orang ini, jangan dipaksakan.

12. Leo

Kamu tahu apa yang kamu inginkan. Kalau ada orang yang menawarkan saran yang kesannya malah bertentangan dengan itu, kamu tidak perlu mengikuti nasihat mereka. Cukup didengarkan saja sebagai bentuk sopan santun darimu.

Baca Juga: Menghindari Drama, 4 Zodiak Ini Malas Berhubungan dengan Mantan Lagi

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 11 September 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI