Ramalan Zodiak 27 September 2020: Merasa Kalah, Sagittarius Jadi Insecure

Inilah sekilas tentang ramalan zodiak 27 September 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 26 September 2020 icon 15:45 WIB
Ramalan Zodiak 27 September 2020: Merasa Kalah, Sagittarius Jadi Insecure

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/gabschgarella)

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (27/9/2020), mereka yang memiliki zodiak Sagittarius tampaknya jadi insecure karena merasa kalah dari seseorang yang mungkin memang sudah sejak lama dianggap sebagai saingan.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 27 September 2020.

1. Virgo

Baca Juga: Bikin Jengkel, 4 Zodiak Plin-plan Ini Terlalu Mudah Berubah Pikiran

Kamu telah cukup lama bersabar, tapi mereka tidak benar-benar melakukan sesuatu yang berarti. Sepertinya sudah saatnya kamu bersikap lebih terbuka tentang perasaanmu.

Ilustraspi perempuan melipat tangan kiri ke kanan. (Shutterstock)
Ilustraspi perempuan melipat tangan kiri ke kanan. (Shutterstock)

2. Libra

Kamu merasa jauh lebih baik karena tak bertemu dengan seseorang yang tak kamu sukai. Kehadirannya selama ini memang cukup membuatmu tertekan.

Baca Juga: Dikira Tidak Berjodoh, 3 Pasangan Zodiak Ini Rupanya Malah Cocok Banget

3. Scorpio

Jangan menyulitkan diri sendiri karena terus merasa tidak enak dengan orang lain. Tentu saja kamu harus menjaga perasaan mereka, tapi bukan berarti kamu sendiri malah jadi terkekang.

4. Sagittarius

Kamu merasa kalah dari seseorang dan kepercayaan dirimu jadi agak terguncang. Tak apa-apa. Kamu bisa mendapatkan kemenangan di lain waktu.

5. Capricorn

Memikirkan asumsi terburuk bukan berarti negatif, melainkan realistis. Nyatanya, kadang kamu memang harus kecewa dan terluka.

6. Aquarius

Hari ini kamu tak bakal merasa bosan. Zodiak Aquarius akan bertemu dengan orang-orang dengan pemikiran serupa dan memiliki obrolan menyenangkan dengan mereka.

7. Pisces

Jangan pura-pura baik-baik saja di depan orang lain. Tidak apa-apa jika hari ini kamu merasa jadi lebih sensitif daripada biasanya.

Ilustrasi perempuan minum boba. (Shutterstock)
Ilustrasi perempuan minum boba. (Shutterstock)

8. Aries

Akhir-akhir ini kamu kerap merasa bosan. Nah, hari ini akan ada kabar baik yang membuatmu antusias.

9. Taurus

Bahkan jika keuanganmu masih relatif baik-baik saja, tidak ada salahnya belajar lebih hemat. Jika bingung harus mulai dari mana, coba ikuti cara yang dilakukan temanmu untuk mengencangkan sabuk keuangannya.

10. Gemini

Kamu bakal bertemu seseorang yang membuat pikiranmu jadi lebih terbuka. Dia tidak berusaha menggurui tapi kamu seolah mendapat pencerahan dari obrolan ringan di antara lain.

11. Cancer

Kamu memang perlu bersikap ramah dengan rekan kerja, tapi lebih baik jangan terlalu dekat secara emosional. Bukannya bikin pekerjaan lancar, bisa jadi kamu malah terlibat drama yang tidak perlu di tempat kerja.

12. Leo

Kehidupan seseorang yang kamu sayang mengalami perubahan drastis dan entah apakah itu bakal berakhir baik atau buruk. Hanya saja, dia merasa stres dan suasana hatimu juga jadi memburuk karenanya.

Baca Juga: Terlalu Perfeksionis, Virgo Tak Cocok Berpasangan dengan 3 Zodiak Ini

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 27 September 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI