Ramalan Zodiak 29 September 2020: Aries Cemas, Libra Stop Curhat soal Uang

Bagaimana kondisi keuanganmu menurut ramalan zodiak hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 28 September 2020 icon 15:06 WIB
Ramalan Zodiak 29 September 2020: Aries Cemas, Libra Stop Curhat soal Uang

Ilustrasi pasangan kekasih menghadapi masalah keuangan. (Shutterstock)

Ramalan zodiak hari ini, Selasa (29/9/2020), mereka yang memiliki zodiak Aries sedang merasa gara-gara masalah keuangan. Di sisi lain, Libra harus berhenti curhat soal kondisi keuangan mereka.

Nah, bagaimana peruntungan zodiak lain? Berdasarkan Astrology.com, berikut ramalan zodiak untuk 29 September 2020.

1. Libra

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 September 2020: Cancer Boleh Banget Puji Diri Sendiri!

Ini adalah waktu yang tepat untuk mengobrol dengan teman. Namun, jangan menggunakannya untuk mengeluh soal keuangan. Alih-alih, jadilah pendengar yang baik.

2. Scorpio

Sekarang, kamu tahu alasan mengapa beberapa barang dihargai mahal. Kalau ingin mendapatkan kualitas yang baik, jangan ragu mengeluarkan banyak uang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 September 2020: Merasa Kalah, Sagittarius Jadi Insecure

Ilustrasi hemat uang. (Pixabay/Myriam Zilles)
Ilustrasi hemat uang. (Pixabay/Myriam Zilles)

3. Sagittarius

Tak punya uang membuatmu bingung dan stres, tetapi coba lihat sisi positifnya. Kini, kamu akan belajar untuk mempertimbangkan setiap pengeluaran lebih dulu.

4. Capricorn

Dengan membuat rencana masa depan, tabunganmu akan semakin bertambah. Buat waktu untuk membuat rencana yang mendetail. Pastikan anggaranmu sudah tertata rapi.

5. Aquarius

Bukan hanya dengan orang lain, kamu juga harus berhati-hati dengan temanmu jika menyangkut uang. Bisa jadi, kamu sedang dimanfaatkan.

6. Pisces

Bicara soal pengeluaran, kamu mempunyai hak bersikap kritis. Orang lain mungkin tidak suka, tapi kamu berhak beropini terlebih jika menyangkut uangmu.

7. Aries

Masalah keuangan membuatmu cemas hari ini. Lakukan apa pun yang bisa membuatmu merasa nyaman. Tetaplah ikuti rutinitas harian.

8. Taurus

Ini waktunya bagimu untuk bersenang-senang. Kalau tak punya uang, gunakan kreativitasmu. Ada banyak hal yang bisa dilakukan secara gratis.

Ilustrasi masalah keuangan, terbelit utang. (Shutterstock)
Ilustrasi masalah keuangan, terbelit utang. (Shutterstock)

9. Gemini

Pastikan kamu telah bersikap jelas dan tegas jika menyangkut uang. Hitung semua pengeluaran dan pemasukan dengan teliti.

10. Cancer

Zodiak Cancer terlalu berfokus pada pengeluaranmu minggu ini. Akibatnya, kamu malah stres. Ada baiknya jika kamu memperhatikan hal-hal kecil dan pengeluaran sehari-hari saja.

11. Leo

Jangan hanya dipikirkan, kamu juga harus melakukan sesuatu soal kondisi keuanganmu. Belajarlah berhemat serta mencari barang-barang yang murah.

12. Virgo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 September 2020: Gemini Yuk Ajak Dia Diet demi Kesehatan

Duh, kamu payah dalam urusan bersenang-senang tanpa mengeluarkan uang. Tak heran, zodiak Virgo jadi boros. Coba cari aktivitas yang cuma membutuhkan waktu dan tenaga.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI