Ramalan Zodiak 28 September 2020: Cancer Boleh Banget Puji Diri Sendiri!

Ramalan zodiak hari ini membahas seputar peruntungan karir.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 27 September 2020 icon 14:58 WIB
Ramalan Zodiak 28 September 2020: Cancer Boleh Banget Puji Diri Sendiri!

Bekerja. (Unsplash/JESHOOTS.COM)

Ramalan zodiak hari ini, Senin (28/9/2020), mereka yang memiliki zodiak Cancer boleh memuji diri sendiri karena sudah bekerja keras. Jangan putus asa meski orang lain tidak menyadari kerja kerasmu.

Nah, bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 28 September 2020.

1. Libra

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 September 2020: Merasa Kalah, Sagittarius Jadi Insecure

Dibandingkan berpartisipasi, kamu merasa lebih aman sebagai pengamat. Padahal, kamu bisa lebih bahagia jika mau ikut mencoba berpartisipasi.

2. Scorpio

Bukan cuma saling membantu dengan rekan kerja, kamu juga harus memperhatikan dirimu sendiri. Melakukan pekerjaanmu secara mandiri juga penting.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 September 2020: Gemini Yuk Ajak Dia Diet demi Kesehatan

Ilustrasi bekerja di tempat tidur. (Pixabay)
Ilustrasi bekerja. (Pixabay)

3. Sagittarius

Agar tidak mudah bosan, kamu berharap mendapatkan tantangan di tempat kerja. Namun, hal itu belum pasti terjadi. Cari cara lain untuk mengusir kebosanan.

4. Capricorn

Jangan perlakukan rekan kerjamu seperti anak-anak. Tidak ada yang mau dinasihati secara berlebihan. Sebaliknya, kalian bisa sama-sama belajar untuk menjadi lebih baik.

5. Aquarius

Ada banyak hal yang terjadi hari ini, dan kamu masih akan mengalami banyak tantangan di masa depan. Ingatlah untuk merawat diri sendiri dan rehat sejenak bersama teman.

6. Pisces

Kamu sedang kesulitan membuat keputusan. Apakah kamu ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan atau membosankan? Apakah kamu memilih rutinitas, atau mencoba hal baru? Pilihannya ada padamu.

7. Aries

Hati-hati dengan penampilan luar seseorang. Meski ada tawaran menarik, bisa jadi orang itu adalah penipu. Percayai instingmu.

Ilustrasi mengetik, bekerja menggunakan laptop. [Shutterstock]
Ilustrasi mengetik, bekerja menggunakan laptop. [Shutterstock]

8. Taurus

Jangan paksa dirimu untuk terus bergerak maju. Sesekali, tidak ada salahnya untuk bergerak mengikuti arus. Kamu juga bisa lebih menikmatinya.

9. Gemini

Rasa disiplin dalam dirimu sedang meluap-luap. Namun, alih-alih mengkritik semua orang untuk masalah kecil, cobalah bersikap rileks. Kamu boleh marah ketika mereka sudah kelewatan.

10. Cancer

Zodiak Cancer punya standar yang tinggi dalam pekerjaan. Sayangnya, tidak semua orang mengakui bahwa dirimu sudah bekerja keras. Paling tidak, berikan pujian untuk dirimu sendiri.

11. Leo

Saatnya memilih, apakah kamu ingin membuat keputusan atau menyerahkannya pada takdir? Cari pilihan yang paling aman. Kamu sedang beruntung hari ini.

12. Virgo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 September 2020: Aquarius, Ungkapkan Saja Perasaanmu!

Ada perubahan pada suasana di sekitarmu hari ini, dan kamu ikut terpengaruh secara personal. Jangan biarkan ini menghambat langkahmu! Masalah orang lain belum tentu menjadi masalahmu juga.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI