Ramalan Zodiak 9 Oktober 2020: Libra Menemukan Partner Terbaik

Inilah sekilas tentang ramalan zodiak 9 Oktober 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 08 Oktober 2020 icon 21:22 WIB
Ramalan Zodiak 9 Oktober 2020: Libra Menemukan Partner Terbaik

Ramalan zodiak. (Shutterstock)

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (9/10/2020), sepertinya zodiak Libra sedang merasa lega karena akhirnya bisa menemukan partner terbaik.

Nah, bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 9 Oktober 2020.

1. Libra

Baca Juga: Banyak Tekanan dan Mudah Stres, 3 Zodiak Paling Sial Oktober 2020

Kamu menemukan partner terbaik dalam pekerjaan. Dia mungkin bukan yang terbaik di bidang ini tapi kalian benar-benar dapat bekerja sama dengan baik sehingga hasilnya optimal.

Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Icon8 Team)
Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Icon8 Team)

2. Scorpio

Sesekali kamu perlu melihat kembali ke belakang dan merenungkan apa saja yang telah terjadi. Hal itu akan membuatmu bisa lebih menghargai situasimu saat ini.

Baca Juga: Zodiak Paling Beruntung Oktober 2020, Scorpio Bahagia Banget

3. Sagittarius

Apa yang kamu butuhkan sekarang adalah kekuatan cinta dan kasih sayang. Mungkin terkesan klise, tapi pengertian dari orang-orang terdekat benar-benar terasa menyembuhkan.

4. Capricorn

Kerja keras jelas penting, tapi jangan lupa bersantai dan istirahat. Tidur lebih banyak dan makan makanan bergizi agar mempunyai kekuatan dan semangat yang cukup untuk berjuang lagi.

5. Aquarius

Kalau sudah membuat janji, pastikan kamu bisa menepatinya. Jika merasa sulit melakukannya, mengapa kamu bertekad menjanjikan sesuatu yang tak mungkin? Jadilah orang yang lebih bertanggungjawab.

6. Pisces

Sebelum berkomitmen dalam hal apapun, pertimbangkan dulu apakah kamu memang bisa menjalaninya. Apakah kamu siap menangani apapun yang terjadi nanti?

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bekerja. (Pexels/Energepic)

7. Aries

Kamu perlu mendapatkan sesuatu yang kamu butuhkan, tapi kamu juga sudah semestinya memastikan orang lain mendapatkan apa yang mereka butuhkan darimu. Bersikaplah fleksibel dalam hal ini.

8. Taurus

Ini adalah waktunya bersenang-senang bagi zodiak Taurus. Jangan hanya membayangkan atau bikin rencana, lakukan saja! Nikmatimu harimu bersama orang-orang terdekat.

9. Gemini

Meremehkan orang hampir selalu bisa menjadi kesalahan dan kamu kini melakukannya. Mengapa berharap mereka gagal, sedangkan itu bisa berdampak buruk juga bagimu? Tidak ada salahnya berharap lebih banyak dan optimis.

10. Cancer

Jangan pesimis dan meremehkan dirimu sendiri. Rencana dan harapanmu bukanlah sesuatu yang konyol. Kamu dapat mencoba mewujudkannya mulai dari sekarang.

11. Leo

Tahan egomu. Ada banyak orang yang membutuhkan bantuan dan perhatianmu hari ini. Kalau memang tidak sangat mendesak, lebih baik tunda dulu urusanmu.

12. Virgo

Ada hal-hal yang memang tidak bisa diubah dan butuh keberanian untuk menerimanya. Mulanya, mungkin terasa tak mudah. Namun, percayalah kamu sanggup melakukannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Oktober 2020, Saatnya Aquarius Berhenti Bikin Drama!

Itulah sekilas tantang ramalan zodiak 9 Oktober 2020. Wah, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI