Ramalan Zodiak 9 November 2020: Taurus, Ini Cara agar Harimu Bahagia

Apakah zodiakmu beruntung seputar karir dan pekerjaan hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 08 November 2020 icon 19:03 WIB
Ramalan Zodiak 9 November 2020: Taurus, Ini Cara agar Harimu Bahagia

Ilustrasi bahagia. (Unsplash/Gian Cescon)

Ramalan zodiak hari ini, Senin (9/11/2020), mereka yang punya zodiak Taurus bisa mengalami hari yang menyenangkan atau menyebalkan. Jika ingin hari mereka berjalan baik, Taurus harus berani mengalahkan rasa takut.

Lantas, bagaimana dengan peruntungan karir zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 9 November 2020.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 8 November 2020: Kalau Takut Emosian, Taurus Menghindar Saja

Ada seseorang yang sedang berusaha mempengaruhi dirimu. Meski terdengar meyakinkan, jangan sampai terpengaruh dengan pendapatnya.

2. Sagittarius

Karir yang kamu miliki saat ini membuatmu galau. Di satu sisi, kamu sadar bahwa pekerjaan ini tidak untuk selamanya. Namun, kamu juga masih bisa mendapat pengalaman penting.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 7 November 2020: Alami Perubahan, Aries Ternyata Menyesal!

3. Capricorn

Kamu perlu mengambil tindakan, tapi tidak sekarang. Untuk saat ini, kamu bisa bersantai dan bekerja dengan produktif.

Ilustrasi perempuan bekerja. (Pixabay/u_v7t4ab2f)
Ilustrasi perempuan bekerja. (Pixabay/u_v7t4ab2f)

4. Aquarius

Ada yang mengganggu dan membuatmu kesal hari ini. Bukan karena terlalu sibuk, kamu malah kehabisan hal untuk dikerjakan. Coba cari tugas lain yang bisa dilakukan.

5. Pisces

Kamu punya cara unik untuk melakukan pekerjaanmu. Untuk itu, kamu tidak perlu minder meski berbeda dari yang lain. Sebaliknya, kamu bisa bangga pada diri sendiri.

6. Aries

Jangan biarkan rasa stres menghantui pikiranmu. Pasalnya, hari ini kamu dituntut untuk tetap fokus dan teliti dalam pekerjaan.

7. Taurus

Hari ini bisa berjalan positif tapi sesuatu yang buruk juga bisa terjadi. Semua tergantung rasa takut di dalam dirimu. Dibanding berspekulasi, lebih baik kamu fokus ke pekerjaan.

8. Gemini

Hindari basa-basi di kantor. Kamu hanya akan mengundang perhatian dari orang-orang yang punya niat buruk. Sebaiknya, kamu bersikap tegas dan jujur.

Ilustrasi Bekerja (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi Bekerja (Pixabay/Free-Photos)

9. Cancer

Hari ini kamu merasa seperti sedang jatuh cinta. Bukan karena si dia, perasaan positif ini muncul karena hal lain. Manfaatkan suasana hatimu yang baik untuk lebih produktif.

10. Leo

Kamu tidak yakin apa yang harus dilakukan. Terkadang kamu merasa jawabannya sudah jelas, tapi detik berikutnya kamu kembali ragu. Paling tidak, rekan kerjamu bisa diandalkan.

11. Virgo

Jangan buang-buang waktumu untuk belanja secara impulsif. Kenyataannya, kamu tidak punya cukup uang. Lebih baik kamu kembali bekerja dan menabung.

12. Libra

Baca Juga: Ramalan Zodiak 6 November 2020: Tak Ada Api, Scorpio Tetap Gampang Cemburu

Penting bagimu untuk menjadi karyawan yang dapat diandalkan. Jangan cuma banyak bicara, tapi perbuatanmu menunjukkan sebaliknya. Tunjukkan bahwa kamu juga telah bekerja keras.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI