Ramalan Zodiak 13 November 2020: Virgo Jangan Kelewat Pelit Hari Ini

Berikut ramalan zodiak untuk 13 November 2020.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 12 November 2020 icon 20:59 WIB
Ramalan Zodiak 13 November 2020: Virgo Jangan Kelewat Pelit Hari Ini

Ilustrasi uang. (Unsplash)

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (13/11/2020), mereka yang punya zodiak Virgo terlalu pelit dan bersikap seperti anak-anak. Padahal, rekan kerjamu mungkin butuh bantuan.

Lantas, bagaimana dengan peruntungan keuangan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, begini ramalan zodiak 13 November 2020.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 12 November 2020: Aries, Tak Ada Gunanya Berpura-Pura

Tidak ada yang salah dengan mementingkan diri sendiri. Jika kamu memang tidak punya uang, fokuslah pada dirimu. Kamu bisa membantu orang lain nanti.

2. Sagittarius

Dibanding bersenang-senang, kamu lebih mementingkan soal uang. Padahal, kamu bisa melakukan keduanya. Cobalah sedikit kreatif.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 11 November 2020: Masalah Uang Bikin Gemini Tak Nyaman

3. Capricorn

Wajar jika kamu cemas. Ada terlalu banyak tanggung jawab yang harus kamu pikirkan, termasuk soal stabilitas keuangan. Ambil napas dan jangan lupa bersantai sejenak.

Ilustrasi Mengelola Keuangan (Pixabay/jarmoluk)
Ilustrasi Mengelola Keuangan (Pixabay/jarmoluk)

4. Aquarius

Ada hal-hal menakjubkan yang terjadi di sekelilingmu. Bahkan, kamu baru sadar jika masih ada banyak orang baik di dunia. Gunakan momen ini untuk bersyukur.

5. Pisces

Solusi yang kamu butuhkan terasa ambigu. Bersiap-siaplah mendengar saran yang tidak menyenangkan. Meski begitu, kamu tahu bahwa saran itu benar adanya.

6. Aries

Zodiak Aries tidak cukup berani untuk menghadapi masalah keuangan. Namun, jika kamu ingin sukses, kamu harus mencoba berani dan menghadapinya dengan antusias.

7. Taurus

Ingatlah bahwa waktu adalah uang. Mendadak kamu merasa perlu melakukan sesuatu. Segera pikirkan solusi sebelum kamu kehabisan waktu.

8. Gemini

Jangan dengarkan saran dari orang lain. Baik itu teman maupun rekan kerja, mereka tidak tahu saran yang tepat bagimu. Percayalah pada dirimu sendiri.

Ilustrasi Uang (Pexels/Karolina)
Ilustrasi Uang (Pexels/Karolina)

9. Cancer

Hal-hal kecil dapat membuat zpdiak Cancer marah hari ini, tapi kamu juga mudah merasa senang. Apa pun itu, jangan sampai kamu mengeluarkan uang secara impulsif.

10. Leo

Belakangan, kamu merasa tak dapat menikmati hidup. Kamu ingin berfokus pada kenyataan, tapi tidak mau terlalu memikirkan masalah keuangan. Carilah cara untuk menyalurkan emosimu.

11. Virgo

Apa yang menyebabkanmu tak mau berbagi hari ini? Berhentilah bersikap seperti anak kecil. Kamu masih harus bekerja sama dengan orang-orang di sekitarmu.

12. Libra

Baca Juga: Ramalan Zodiak 10 November 2020: Libra, Bahagia Dimulai dari Hal Kecil!

Situasi keuanganmu sekarang kurang menguntungkan. Berfokuslah pada dirimu sendiri. Selain itu, jangan lupa menabung.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI