Ramalan Zodiak 14 November 2020: Sagittarius, Jangan Suka Memaksa!

Seperti ini peruntungan Anda berdasarkan ramalan zodiak 14 November 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 14 November 2020 icon 05:59 WIB
Ramalan Zodiak 14 November 2020: Sagittarius, Jangan Suka Memaksa!

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (14/11/2020), orang-orang dengan zodiak Sagittarius disarankan tidak terlalu memasakan kehendak. Tidak semua yang kamu inginkan, bisa kamu dapatkan juga.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 14 November 2020.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramai Promo 11.11, Begini Karakter Tiap Zodiak saat Belanja Online

Seperti orang lain, sesekali kamu pun boleh malas-malasan. Kamu mungkin bakal terkejut dengan apa yang orang lain pikirkan saat kamu tidak ada, tapi kamu akan menyadari bahwa omongan mereka bukan masalah besar.

Ilustrasi menonton film, menonton televisi. [Shutterstock]
Ilustrasi bermalas-malasan menonton film. [Shutterstock]

2. Sagittarius

Kamu tidak bisa memaksakan sesuatu yang memang tidak semudah itu diubah. Terimalah kenyataannya dan bersyukur atas apa yang telah kamu miliki sekarang.

Baca Juga: Harap Bersabar, Inilah 3 Zodiak Paling Sial November 2020

3. Capricorn

Tugas membuat perencanaan program atau penelitian dengan tema apapun, mungkin terasa menyebalkan bagi orang lain. Namun, tidak disangka kamu justru akan menyukainya.

4. Aquarius

Kamu memang suka memperhatikan orang lain, tapi sebaiknya tetap jangan berlebihan. Selain itu, hari ini kamu perlu lebih berhati-hati dalam berucap karena mungkin bisa menyakiti orang lain tanpa disadari.

5. Pisces

Setelah membantu orang lain mencapai kesuksesan dalam hidup mereka, kamu merasa lebih baik. Kamu pun ikut bahagia atas pencapaian yang mereka raih.

6. Aries

Zodiak Aries mungkin akan bertemu orang baru hari ini. Kamu mungkin tak begitu menyukainya. Namun, tetap jaga sikap demi kebaikanmu di masa depan.

Ilustrasi perempuan mengenakan coat. (Pixabay/Anastasia Gepp)
Ilustrasi perempuan mengenakan coat. (Pixabay/Anastasia Gepp)

7. Taurus

Ungkapkan kepada orang-orang terdekat tentang betapa beruntungnya kamu memiliki mereka dalam hidupmu. Perhatian sederhana bakal membuat mereka memikirkan hal serupa tentang dirimu.

8. Gemini

Abaikan saja mereka yang merasa sok tahu tentang kehidupanmu. Kamu tahu persis apa yang kamu lakukan sekarang. Mereka mungkin cuma cemburu sehingga mencoba mengacau.

9. Cancer

Jangan remehkan masalah-masalah kecil dan tampak sepele. Kalau nyatanya itu terasa mengganggu pikiran dan perasaanmu, akan lebih baik jika kamu segera berusaha memperbaiki situasi negatif tersebut.

10. Leo

Zodiak Loe merasa perlu lebih berhemat dan itu adalah hal yang bagus. Kamu memang mesti menabung lebih banyak uang untuk masa depan.

11. Virgo

Mestinya ini menjadi hari yang menyenangkan bagi zodiak Virgo. Kamu boleh bersenang-senang, termasuk dengan seseorang yang selama ini begitu pandai membuatmu tersenyum bahagia.

12. Libra

Tidak perlu memaksakan diri. Hari ini, kamu butuh istirahat dan mengisi ulang energi. Kamu bisa kembali bekerja keras besok atau hari berikutnya.

Baca Juga: Hore! Berikut 3 Zodiak Paling Beruntung November 2020

Itulah ramalan zodiak 14 November 2020. Selamat beraktivitas!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI