Ramalan Zodiak 15 November 2020: Virgo Memang Salah, Ayo Minta Maaf!

Seperti ini peruntungan Anda berdasarkan ramalan zodiak 15 November 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 14 November 2020 icon 18:59 WIB
Ramalan Zodiak 15 November 2020: Virgo Memang Salah, Ayo Minta Maaf!

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (15/11/2020), mereka yang punya zodiak Virgo mesti mengakui bahwa mereka memang telah melakukan kesalahan. Kalau begitu, bukankah sudah seharusnya minta maaf, ya?

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 15 November 2020.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramai Promo 11.11, Begini Karakter Tiap Zodiak saat Belanja Online

Hati-hati kalau ingin berbagi rahasia dengan seseorang. Kamu mungkin tidak memiliki privasi sebanyak yang kamu pikirkan. Banyak orang yang tertarik dengan rahasiamu.

Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)

2. Sagittarius

Kamu mungkin telah diberi beberapa tanggung jawab yang mengharuskan dirimu bersikap lebih tegas. Pada awalnya mungkin tidak enak, tapi kamu akhirnya akan merasa nyaman menjalani peranmu ini.

Baca Juga: Harap Bersabar, Inilah 3 Zodiak Paling Sial November 2020

3. Capricorn

Kamu telah mencapai banyak hal baru-baru ini dan kamu boleh sedikit menyombongkan diri! Rayakan keberhasilanmu bersama orang-orang terdekat.

4. Aquarius

Sadarilah bahwa kamu tidak bisa mengubah orang lain. Berhentilah membuang terlalu banyak energimu untuk hal seperti itu. Kamu tidak akan menyesal kalau sekarang membiarkannya pergi dari hidupmu.

5. Pisces

Terlalu banyak yang terjadi akhir-akhir ini. Kamu dituntut banyak belajar untuk menangani potensi masalah selanjutnya. Walau demikian, jangan lupa menyisihkan waktu untuk orang tercinta.

6. Aries

Kamu merasa tak nyaman karena ada seseorang dengan posisi lebih tinggi yang terus-menerus mengkritik dirimu. Cobalah untuk bereaksi berlebihan untuk memperkecil kemungkinan konflik.

Ilustrasi perempuan mengenakan gaun hitam. (Pixabay/Vijay Hu)
Ilustrasi perempuan mengenakan gaun hitam. (Pixabay/Vijay Hu)

7. Taurus

Cobalah untuk tak memberikan kabar buruk kepada siapapun hari ini. Kalau kamu benar-benar harus melakukannya, sebisa mungkin kamu harus bersikap bijaksana. Jangan sampai salah bicara.

8. Gemini

Hari yang berat untuk zodiak Gemini karena akan ada banyak orang menuntut perhatianmu. Banyak juga tugas yang akan dibebankan kepadamu. Biarpun begitu, pastikan kamu tetap menyisihkan waktu untuk diri sendiri, misalnya mandi air hangat sebelum tidur.

9. Cancer

Sesuatu yang sedang kamu jalani mungkin tampak akan lebih mudah dan cepat kalau ditangani sendiri. Namun, jangan keras kepala. Setidaknya kamu tetap butuh berkonsultasi dengan orang yang tepat.

10. Leo

Leo sepertinya lebih terampil dalam mengelola keuangan. Paling tidak, kamu harus tahu berapa banyak uang yang kamu miliki supaya bisa pengeluarannya pun lebih terkontrol.

11. Virgo

Meminta maaf dan mengakui kesalahan memang tidak terasa menyenangkan. Namun, kamu memang salah sehingga harus melakukannya sebagai bentuk konsekuensi. Iya, kan?

12. Libra

Ada orang terdekat yang mungkin akan melakukan sesuatu yang tidak membuatmu bahagia. Kalau itu yang terjadi, cobalah untuk memaafkannya kali ini. Sebenarnya dia tidak bermaksud menyakitimu.

Baca Juga: Hore! Berikut 3 Zodiak Paling Beruntung November 2020

Itulah penjelasan tentang ramalan zodiak 15 November 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI