Ramalan Zodiak 16 November 2020: Aquarius, Nggak Malu Tampil Berantakan?

Apa kata peruntungan karirmu untuk hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 15 November 2020 icon 18:54 WIB
Ramalan Zodiak 16 November 2020: Aquarius, Nggak Malu Tampil Berantakan?

Ilustrasi tampil berantakan saat bekerja. (Unsplash/Kevin Grieve)

Ramalan zodiak hari ini, Senin (16/11/2020), mereka yang punya zodiak Aquarius harus lebih memperhatikan penampilan saat di kantor. Nggak malu terlihat berantakan dan tidak profesional?

Lantas, bagaimana dengan peruntungan karir zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 16 November 2020.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 November 2020: Virgo Memang Salah, Ayo Minta Maaf!

Mematuhi perintah tidak selamanya buruk. Meski terkesan tidak punya pendirian, kamu bisa mendapat pujian dan bonus tak terduga dari kantor.

2. Sagittarius

Rekan kerjamu ingin mengajak mengobrol, tapi kamu tidak paham apa maunya. Cobalah untuk lebih memperhatikan. Sebenarnya, dia bukan sosok yang misterius.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 14 November 2020: Sagittarius, Jangan Suka Memaksa!

3. Capricorn

Mengakrabkan diri dengan rekan kerja bukanlah hal susah. Kamu tidak perlu repot-repot membuang waktu dengan merencanakan acara makan bersama. Hal itu justru akan membuat kalian tidak produktif.

Ilustrasi perempuan bekerja, wanita karier. (Shutterstock)
Ilustrasi perempuan bekerja, wanita karier. (Shutterstock)

4. Aquarius

Saat berangkat kerja, cobalah untuk terlihat lebih profesional. Meski kehidupan pribadimu sedang bermasalah, jangan muncul di kantor dalam kondisi berantakan.

5. Pisces

Suasana kantor mungkin terasa membosankan sekarang. Namun, ingatlah bahwa ada banyak kompetisi di sekelilingmu. Cobalah menantang diri sendiri.

6. Aries

Kecerdasanmu di tempat kerja turut berdampak pada kehidupan personal. Gunakan keahlian ini untuk turut memecahkan masalah pribadi yang membuat pusing.

7. Taurus

Kamu bekerja dengan terburu-buru, tapi hasilnya tidak kunjung tampak. Mungkin, ini waktunya untuk bersikap lebih santai untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

8. Gemini

Bersikap realistik bukan berarti kamu tidak boleh bermimpi. Sebaliknya, kamu malah akan sukses jika mampu melihat realita dan lebih disiplin.

Ilustrasi Bekerja (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi Bekerja (Pixabay/Free-Photos)

9. Cancer

Di luar kantor, kamu boleh memilih-milih teman. Namun, untuk urusan pekerjaan, kamu mesti mencoba akrab dengan semua orang. Coba cari persamaan antara dirimu dan rekan kerjamu.

10. Leo

Atasanmu bersikap seolah dia tahu segalanya. Namun, kamu mengenal dirimu dengan lebih baik. Kalau harus mengambil keputusan, percayalah pada dirimu sendiri.

11. Virgo

Untuk urusan romansa atau keuangan, kamu boleh mengambil risiko. Namun, bicara tentang pekerjaan, kamu harus lebih bijaksana. Jangan sampai merugikan perusahaan.

12. Libra

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 November 2020: Virgo Jangan Kelewat Pelit Hari Ini

Lewat observasi, kamu memang dapat belajar hal baru. Namun, diam dan mengamati saja tidak cukup. Saatnya bagi zodiak Libra untuk mengobrol dengan yang lain agar lebih percaya diri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI