Ramalan Zodiak 26 November 2020: Leo Sedang Kurang Beruntung, nih!

Bagaimana peruntunganmu hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 25 November 2020 icon 15:57 WIB
Ramalan Zodiak 26 November 2020: Leo Sedang Kurang Beruntung, nih!

ilustrasi bekerja. (Pexels/Andrea Piacquadio)

Ramalan zodiak hari ini, Kamis (26/11/2020), kamu yang dinaungi zodiak Leo sepertinya sedang kurang beruntung nih. Meski begitu, jangan cemas. Tetap ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengatasinya.

Semuanya akan disajikan dalam artikel ramalan zodiak yang dilansir dari Astrology.com berikut ini. Yuk, langsung saja simak ramalan zodiak 26 November 2020 di bawah ini.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 November 2020: Para Cancer, Yuk Coba Lebih Peka!

Kamu ingin sekali mendapat kesempatan untuk membuktikan diri dalam pekerjaan, dan tentu saja ini bagus. Namun, jangan gegabah, tunggu instruksi lebih lanjut dalam menjalankan misi itu. Karena semua ada resikonya.

2. Sagittarius

Proyek yang sedang kamu garap sekarang memang baik-baik saja. Tapi untuk jangka panjang, sepertinya kamu harus mulai meningkatkan kemampuanmu deh. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menggali beberapa ide menarik untuk masa depanmu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 24 November 2020: Lagi Bad Mood, Libra Butuh Ketenangan

3. Capricorn

Kamu tampaknya sedang mandeg dalam hubungan kerja. Cobalah untuk membawa hubungan itu ke tingkat yang lebih, tapi jangan sampai menyiratkan kesan romantis. Mulailah memposisikan diri kamu sebagai mitra, agar lebih memahami mereka.

4. Aquarius

Kamu belakangan sangat antusias dalam hal pekerjaan hingga bisa dilihat oleh semua orang. Tapi antusiasme kamu itu tidak sempurna. Cobalah untuk mengurangi hal itu. Tidak apa-apa. Kadang mengalirkan energi yang biasa saja demi diri sendiri juga sudah baik, kok.

Ilustrasi Bekerja (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi Bekerja (Pixabay/Free-Photos)

5. Pisces

Kamu iri dengan teman atau rekan kerja yang bisa liburan? Hey, ingat, tak semua yang kamu lihat itu benar-benar membahagiakan. Hal yang perlu dilakukan zodiak Pisces sekarang adalah tetap bekerja karena tanggung jawabmu masih banyak. Jika butuh liburan, boleh sekali-kali melakukannya secara virtual.

6. Aries

Dalam hal pekerjaan, cobalah untuk lebih memilih mana petunjuk yang harus kamu ikuti. Apa kalau semua orang terjun dari atap, kamu juga akan melakukannya? Pintar-pintarlah memilih supaya tidak rugi.

7. Taurus

Kalau selama ini kamu merasa sudah cukup serius dalam melakukan tanggung jawab, coba renungi lagi. Masalahnya, beberapa orang justru menganggap kamu belum cukup serius dan malah menjadi beban buat mereka. Kali ini, berhentilah bilang "lupakan saja" dan mulai mengoreksi diri.

8. Gemini

Para pemilik zodiak Gemini sepertinya sudah harus mulai serius belajar tentang disiplin. Jangan menunggu beban pekerjaan yang mengajarimu tentang hal itu. Lebih baik belajar lebih dulu, sebelum pekerjaan dan kehidupan mengajarimu dengan cara yang tak kamu inginkan.

Ilustrasi Bekerja (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi Bekerja (Pixabay/Free-Photos)

9. Cancer

Banyak yang akan terjadi kepadamu, termasuk berbagai beban pekerjaan yang harus kamu lakukan. Izinkan dirimu mengambil beberapa ruang untuk mempersiapkan semuanya.

10. Leo

Kamu mungkin masih belum menyadarinya, tapi keberuntungan sedang tidak berada di pihakmu. Jadi, berhati-hatilah dan perhatikan semua tindakanmu. Pastikan kamu selalu memilih tindakan yang terhormat.

11. Virgo

Menjadi seseorang yang ahli dalam satu hal berarti kamu tidak bisa memenangkan semuanya, tapi siapa juga yang bisa? Kamu tahu kalau kamu bisa menarik perhatian banyak orang, tapi malah hal itulah yang perlu kamu hindari sekarang ini.

12. Libra

Menjadi berbeda saat di rumah dan di kantor itu memang penting. Namun, bukan berarti kamu harus selalu ceria dan riang, karena itu tak selamanya menjadi jawaban. Jadilah manusia biasa dengan segala emosinya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 November 2020: Capricorn Siap-Siap, Ada Banyak Kejutan

Itulah ramalan lengkap tentang peruntungan berbagai zodiak pada hari ini, Kamis (26/11/2020). Wah, bagaimana peruntunganmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI