Ramalan Zodiak 28 November 2020: Cieee, Aries Bakal Dapat Kejutan nih!

Berikut ramalan zodiak untuk hari ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 27 November 2020 icon 16:27 WIB
Ramalan Zodiak 28 November 2020: Cieee, Aries Bakal Dapat Kejutan nih!

Ilustrasi bahagia. (Unsplash/Hian Olivera)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (28/11/2020), para Aries agaknya bakal mendapat kejutan dalam hal pekerjaan kalau mengambil keputusan yang tepat.

Itu ramalan peruntungan Aries. Lalu, bagaimana dengan zodiak yang lain? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak lengkap hari ini. Yuk, simak~

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 November 2020: Duh, Hari Ini Pisces Lagi Galau

Banyak godaan yang siap mengganggumu dalam menyelesaikan pekerjaan. Kamu mungkin saja tergoda walau cuma sedikit. Namun, ingatlah bahwa itu adalah awal dari masalah besar. Jadi cobalah untuk tetap fokus bekerja.

2. Sagittarius

Apa kamu pikir kemajuan dalam pekerjaanmu bisa terjadi dengan sendirinya? Oh, tentu saja tidak. Kamu harus menyadari hal itu dan kembalilah bekerja keras supaya bisa terus maju.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 November 2020: Leo Sedang Kurang Beruntung, nih!

3. Capricorn

Berharap untuk berganti karier cuma buang-buang waktu. Daripada berharap seperti itu, kamu mending coba melakukan perubahan. Sedikit kreativitas akan sangat membantu, jadi mulailah dengan berpikir out of box.

4. Aquarius

Kalau kamu berpikir bahwa membiarkan pikiran mengembara adalah baik untuk menghabiskan waktu, hentikan itu sekarang juga. Lebih baik habiskan energimu untuk menangani tanggung jawab-tanggung jawab besar.

Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Annie S)
Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Annie S)

5. Pisces

Seseorang mungkin berharap kamu akan mengambil kesempatan baru yang menggiurkan, tapi itu tidak benar-benar baik untukmu. Lakukan riset sebelum memutuskan, karena mungkin saja kamu malah sudah berada di tempat yang tepat saat ini.

6. Aries

Jika bisa membuat satu impianmu menjadi kenyataan, kira-kira mau pilih apa? Sepertinya kamu lebih baik memilih hal-hal yang berhubungan dengan tugas kerja, deh. Karena pilihan itu akan memberikan kejutan yang menyenangkan hari ini.

7. Taurus

Para pemilik zodiak Taurus sepertinya harus segera menghentikan pikiran bahwa hanya opini kamulah yang layak didengar dan ditindaklanjuti. Mulailah mendengar opini dari rekan kerjamu dan jangan terlalu kritis dalam menanggapi masukan mereka.

8. Gemini

Hubungan dengan rekan kerja sedang sangat baik, nih. Kerja sama kalian diibaratkan not-not nada yang kompak menghasilkan musik yang indah. Nggak setiap hari bisa sekompak ini, jadi manfaatkan dengan baik, ya.

Ilustrasi bekerja, menjadi orang yang produktif, produktivitas. [Shutterstock]
Ilustrasi bekerja, menjadi orang yang produktif, produktivitas. [Shutterstock]

9. Cancer

Kamu kayaknya sangat ingin memonopoli perlengkapan bersama di kantor belakangan ini. Jangan serakah, berhentilah melakukan itu dan temukan jalan keluar yang lebih produktif untuk mengatasi kecemasanmu.

10. Leo

Kalau selama ini kamu banyak melakukan hal-hal baik untuk rekan kerja, sekarang waktunya semua itu berbalik ke diri kamu. Kamu akan mendapat berbagai "pelayanan" dari rekan kerjamu. Nikmati hal itu, manjakan saja dirimu.

11. Virgo

Sudah mulai bosan dengan suasana kerja? Ini adalah momen yang tepat untuk melakukan perubahan. Sesuatu yang baru bisa kembali menyegarkan dirimu alam bekerja. Mungkin bisa mengubah furnitur atau perangkat kerjamu.

12. Libra

Walau sulit, cobalah cara apa pun untuk memulai pagi dengan baik. Karena tidak bisa dipungkiri, energi di pagi hari bisa jadi penentu mood harimu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 November 2020: Para Cancer, Yuk Coba Lebih Peka!

Nah, itulah tadi ramalan zodiak untuk Jumat, 28 November 2020. Bagaimana dengan peruntunganmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI