Ramalan Zodiak 30 November 2020: Sudah Stres, Virgo Boleh Libur Sejenak

Berikut ramalan zodiak untuk 30 November 2020.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 29 November 2020 icon 18:14 WIB
Ramalan Zodiak 30 November 2020: Sudah Stres, Virgo Boleh Libur Sejenak

Ilustrasi liburan. (Pexels)

Ramalan zodiak hari ini, Senin (30/11/2020), mereka yang punya zodiak Virgo boleh mengambil libur atau mencari waktu beristirahat untuk melepas stres. Kamu sudah terlalu banyak bekerja.

Lantas, bagaimana dengan peruntungan karir zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 30 November 2020.

1. Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 29 November 2020: Capricorn, Sabarlah Menunggu Cintamu

Energimu hari ini cocok untuk digunakan dalam berdiskusi dengan klien dan atasan. Walau begitu, kamu tidak perlu bersikap berlebihan.

2. Capricorn

Penting bagimu untuk memperhatikan aspek komunikasi hari ini. Bersiaplah untuk menjalani wawancara, memberikan presentasi, atau memperluas jaringan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 November 2020: Cieee, Aries Bakal Dapat Kejutan nih!

3. Aquarius

Entah klien atau atasan, ada yang membuatmu kesal hari ini. Coba cari cara untuk tak terlalu memedulikan mereka.

Ciri atasan yang menjengkelkan
Ciri atasan yang menjengkelkan

4. Pisces

Ada perubahan yang terjadi minggu ini. Kamu bisa mendapat rekan kerja baru, atau malah memilih untuk pindah ke pekerjaan baru.

5. Aries

Kamu sudah mempunyai tujuan jangka panjang yang jelas. Meski begitu, rencanamu masih belum pasti. Paling tidak, rencanakan sejauh yang kamu bisa.

6. Taurus

Rasa stres di tempat kerja mulai mempengaruhimu. Carilah cara untuk mengurangi tekanan ini. Bagaimana dengan mencoba yoga di waktu luang?

7. Gemini

Lakukan apa pun yang kamu bisa supaya tidak terpengaruh rasa stres. Kamu bisa mencoba meditasi, yoga, hingga jalan-jalan. Dengan begini, kamu bisa mengendalikan stres.

8. Cancer

Waktunya menunggu sampai ada kesempatan baik datang kepadamu. Meskipun kamu tergoda untuk bergerak maju, ini bukan saat yang tepat. Tetaplah diam di tempat.

Ilustrasi wanita karier. (Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi zodiak wanita karier. (Pexels/Andrea Piacquadio)

9. Leo

Ada dorongan bagimu untuk melakukan perubahan dan berada di posisi paling atas. Meski terasa sulit, jangan gampang putus asa.

10. Virgo

Kamu butuh sesuatu untuk meringankan rasa stres. Jangan merasa bersalah kalau kamu ingin mengambil libur dari tempat kerja atau kabur sesaat. Ini penting bagi kesehatanmu.

11. Libra

Apa pun masalah yang sedang dihadapi, coba pikirkan secara sederhana. Dengan begitu, kamu bisa menemukan jawabannya dengan lebih mudah.

12. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 November 2020: Duh, Hari Ini Pisces Lagi Galau

Tanpa sadar, zodiak Scorpio sedang rajin-rajinnya bekerja saat ini. Jika punya energi tersisa, jangan ragu untuk turut menyelesaikan hal-hal lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI