Ramalan Zodiak 8 Desember 2020: Cancer, Berhenti Dengarkan Kata Orang Lain

Apa kata zodiak Anda soal peruntungan karir hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 07 Desember 2020 icon 16:40 WIB
Ramalan Zodiak 8 Desember 2020: Cancer, Berhenti Dengarkan Kata Orang Lain

ilustrasi bekerja. (Pexels/Andrea Piacquadio)

Ramalan zodiak hari ini, Selasa (8/12/2020), pemilik zodiak Cancer disarankan berhenti mendengarkan kritik orang lain. Kamu sudah melakukan segalanya dengan baik, jadi jangan terlalu banyak berpikir.

Bagaimana dengan peruntungan karir zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 8 Desember 2020.

1. Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 7 Desember 2020: Aquarius Bakal Jadi Tempat Curhat

Meski sudah bekerja keras, kamu tidak melihat adanya kemajuan. Alih-alih kecewa, gunakan waktu ini untuk membantu rekan kerjamu yang lain. Suasana di kantor pasti membaik karenanya.

2. Capricorn

Jangan terlalu berharap akan kenaikan gaji. Sebaliknya, ini adalah waktu untuk berhemat. Segera cari cara untuk mengurangi jumlah pengeluaranmu.

Baca Juga: 6 Zodiak yang Hobi Banget Belanja, Siap Ikut Promo Harbolnas 12.12

3. Aquarius

Ada banyak orang yang memperhatikanmu saat ini. Meski begitu, kamu tidak perlu berubah untuk memuaskan rekan kerja. Lakukan saja pekerjaanmu seperti biasa.

Ciri atasan yang menjengkelkan
Ilustrasi zodiak bernasib buruk di kantor.

4. Pisces

Segala sesuatu di tempat kerja terasa terlalu diatur-atur. Meski begitu, kamu masih bisa mendapat sedikit kebebasan. Coba gunakan waktu istirahat untuk bersenang-senang.

5. Aries

Ada banyak kesempatan menarik yang datang di tempat kerjamu. Di saat seperti ini, gunakan intuisi sebelum memutuskan untuk bertindak.

6. Taurus

Stres tidak lagi menjadi masalah bagimu saat ini. Suasana di tempat kerjamu penuh rasa santai dan seperti di rumah. Nikmati perasaan ini.

7. Gemini

Sepanjang hari ini, kamu hanya ingin cepat pulang ke rumah. Meski demikian, berusahalah untuk fokus menyelesaikan pekerjaan agar kamu bisa cepat pulang.

8. Cancer

Bukan cuma emosional, kamu juga terlalu banyak berpikir hari ini. Bagaimana jika kamu berhenti mendengarkan kritikan orang lain? Kamu sudah melakukan segalanya dengan baik.

Ilustrasi bekerja di tempat tidur. (Pixabay)
Ilustrasi bekerja di tempat tidur. (Pixabay)

9. Leo

Segala sesuatunya berjalan lancar hari ini. Pekerjaanmu pun berjalan dengan baik hingga akhir. Sayangnya, hal seperti ini tidak bisa berlangsung tiap hari.

10. Virgo

Rasanya, kamu ingin melakukan pekerjaanmu secepat mungkin dan mengabaikan hal-hal penting. Namun, hal ini berisiko membuatmu terlibat masalah. Saatnya memperhatikan pekerjaanmu dengan baik.

11. Libra

Energi dan suasana di kantormu sedang berantakan. Akibatnya, kamu jadi tidak bisa bekerja sama dengan orang lain. Ikuti saja suasana hatimu dalam bekerja hari ini.

12. Scorpio

Baca Juga: Zodiak Paling Sial Desember 2020, Virgo Malah Makin Menutup Diri

Selama ini kamu terbiasa bersikap profesional, terlebih dalam urusan pekerjaan. Meski begitu, kamu juga butuh waktu meluapkan emosi. Cari tempat yang tidak berhubungan dengan pekerjaan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI