Ramalan Zodiak 13 Desember 2020: Cancer Lelah karena Banyak Tanggung Jawab

Apakah zodiak Anda beruntung atau sial dalam urusan asmara hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 13 Desember 2020 icon 10:37 WIB
Ramalan Zodiak 13 Desember 2020: Cancer Lelah karena Banyak Tanggung Jawab

Ilustrasi zodiak lelah. (Pixabay/Pexels)

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (13/12/2020), pemilik zodiak Cancer sedang lelah menjalani hubungan asmara. Pasalnya ada banyak tanggung jawab yang harus dilakukan.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 13 Desember 2020.

1. Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 12 Desember 2020: Virgo Jangan Keseringan Mengatur Pasangan

Tanpa sadar, kamu menghakimi sikap pasanganmu hari ini. Hal itu bisa membuat dirinya merasa tidak nyaman. Berhentilah mengatur-atur dirinya.

2. Capricorn

Hubungan kalian saat ini tengah mengalami sesuatu yang menyakitkan. Walau demikian, anggap saja ini adalah proses bagi kalian untuk menjadi lebih dewasa.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 11 Desember 2020: Leo Sudah Muak Dijadikan Tempat Curhat

3. Aquarius

Hadapi tantangan yang ada dalam hubungan kalian dengan cara elegan. Bukan cuma menyelesaikan masalah, kamu pun bisa membuat pasangan terpesona karena bersikap dewasa.

Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan zodiak bertengkar. (Shutterstock)

4. Pisces

Ada masalah komitmen di antara kalian berdua saat ini. Selain itu, kamu berasumsi bahwa kamu mesti memecahkan masalah ini sendiri. Padahal, kamu hanya perlu berbicara pada pasangan.

5. Aries

Si dia sering memintamu untuk melakukan hal-hal yang tidak kamu sukai. Bicarakan hal ini dengannya. Beritahu dengan jelas apa saja yang kamu suka dan tidak suka.

6. Taurus

Ada sesuatu yang dikhawatirkan zodiak Taurus soal pasangan. Cobalah untuk memahami perasaanmu saat ini. Bukan cuma soal pasangan, kamu juga bisa lebih mengenal diri sendiri.

7. Gemini

Bagimu, mengutarakan perasaan pada pasangan bukanlah hal sulit. Hal ini juga berlaku jika kamu memiliki opini negatif soal pasangan. Semuanya dapat dibicarakan dengan baik.

8. Cancer

Banyaknya tanggung jawab dalam hubungan asmara membuatmu merasa kesal. Coba luapkan perasaanmu dengan menulis jurnal. Jangan biarkan dirimu terbawa rasa frustrasi.

ilustrasi perempuan marah, kesal
Ilustrasi zodiak marah, kesal

9. Leo

Ada sedikit masalah dengan pasangan yang membuatmu tak nyaman hari ini. Namun, jangan biarkan hal itu merusak harimu. Kalian masih bisa bersenang-senang.

10. Virgo

Bantu pasanganmu untuk menata isi pikiran mereka hari ini. Dibandingkan orang lain, kamu paling ahli dalam membantu pasanganmu supaya tidak stres.

11. Libra

Kalian sama-sama tahu untuk tak menilai seseorang dari luarnya saja. Saat bertemu seseorang yang baru hari ini, jangan sampai kamu si pemilik zodiak Libra tertipu penampilan luar.

12. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 10 Desember 2020: Gemini Berubah, Dulu Benci Kini Jadi Teman

Setiap kali kamu mencari-cari alasan, kamu jadi tampak defensif di hadapan pasangan. Pastikan kamu berpikir lebih dahulu sebelum berbicara untuk menghindari suasana tidak nyaman.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI