Ramalan Zodiak 18 Desember 2020: Gemini Sedang Berselisih nih!

Yuk, simak peruntunganmu hari ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 18 Desember 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 18 Desember 2020: Gemini Sedang Berselisih nih!

Pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (18/12/2020), Gemini sepertinya sedang terlibat perselisihan dengan pasangan. Namun, kamu nggak perlu khawatir, ada sedikit tips yang menyelesaikan perselisihan ini.

Bagaimana kira-kira peruntungan dalam ramalan zodiak yang lain? Merangkum Astrology.com, berikut ulasan lengkap untuk peruntungan 12 zodiak hari ini, Jumat (18/12/2020).

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 Desember 2020: Pisces, Segera Bereskan Masalahmu!

Kamu dianggap menarik oleh doi karena pesona, gaya, serta kecerdasanmu. Namun, dari semua itu, yang paling membuatnya jatuh hati adalah dedikasimu untuk hadir sepenuhnya di sisi dia.

2. Sagittarius

Seberapa pun kerasnya kamu berusaha untuk melihat masa depan, hasilnya tetap akan nihil. Kamu dan pasanganmu lebih baik fokus dengan momen saat ini. Untuk apa mengintip masa depan yang jelas-jelas tak bisa kamu lakukan?

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 Desember 2020: Sagittarius Jangan Pesimis, dong!

3. Capricorn

"Kalau nggak ketemu dia, kira-kira aku gimana ya?" Pernah berpikir seperti itu? Nggak apa-apa, itu wajar, kok. Itu hanya sekedar bayangan acak yang nggak ada artinya. Nggak usah diambil pusing.

4. Aquarius

Sebuah misteri dalam hubunganmu segera terpecahkan kalau informasi yang didapat semuanya benar. Nah, hal itu terwujud kalau kamu sedikit lebih aktif dalam mencari informasi. Bukan cuma menunggu dan mengandalkan petunjuk yang didapat dari pengamatan sehari-hari.

5. Pisces

Apakah hubunganmu sedang suram? Minta tolong doi untuk memeriksa kembali kenyataan yang sebenarnya. Begitu semua hal yang tidak perlu sudah disingkirkan, maka kalian akan melihat keadaan yang lebih jelas.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

6. Aries

Perselisihan yang terjadi baru-baru ini bukan salah siapa-siapa. Hubunganmu memang sedang mengalami transisi yang cukup besar. Wajar kalau hal ini menimbulkan rasa sakit. Namun, tenang saja, hubunganmu akan kembali baik-baik saja.

7. Taurus

Semua perselisihan ini tanpa disadari justru memberikan gairah baru dalam hubungan asmara zodiak Taurus. Meski kamu enggan mengakuinya, tapi memang seperti itu adanya.

8. Gemini

Kamu dan pasanganmu sedang berselisih? Kali ini butuh usaha lebih untuk mengurai perselisihan di antara kalian. Namun, selama kamu dan pasanganmu percaya satu sama lain, maka masalah kecil ini akan dilewati dengan baik.

9. Cancer

Melonggarkan batasan yang biasa dipakai memang terasa tidak nyaman, tapi itu akan bermanfaat untuk hubunganmu ke depannya. Jadi, jangan ragu untuk melakukannya.

Ilustrasi pasangan romantis. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi pasangan romantis. (Pixabay/StockSnap)

10. Leo

Kamu sepertinya bakal menjadi orang yang lebih dipenuhi kasih sayang. Jangan kaget ya dengan perubahan ini. Doi juga bisa merasakannya, lho. Sekarang kamu bisa mengubah makan malam biasa menjadi momen romantis untuk dinikmati bersama.

11. Virgo

Kamu memang tipe orang yang suka merahasiakan kehidupan pribadimu sendiri, tapi semesta memiliki rencana lain untuk kamu dan pasanganmu. Kehadiranmu yang menyenangkan dibutuhkan.

12. Libra

Kamu tahu dengan baik cara mengatur dan menunjukkan emosi, tapi doi juga tahu apa yang sebenarnya kamu rasakan. Dan itulah salah satu satu alasan kalian masih tetap rukun hingga sekarang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 Desember 2020: Butuh Bantuan? Aries Jangan Gengsi deh!

Itulah sekilas ulasan peruntungan masing-masing zodiak untuk hari ini, Jumat (18/12/2020). Nah, bagaimana peruntunganmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI