Ramalan Zodiak 21 Desember 2020: Siap-Siap, Hari Ini Aquarius Sibuk Banget

Kira-kira seperti apa peruntunganmu hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 20 Desember 2020 icon 16:22 WIB
Ramalan Zodiak 21 Desember 2020: Siap-Siap, Hari Ini Aquarius Sibuk Banget

Bekerja sambil berdiri. (Unsplash/Icons8 team)

Ramalan zodiak hari ini, Senin (21/12/2020), kamu yang dinaungi zodiak Aquarius sepertinya akan sangat sibuk. Banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, nih. Siap-siap, ya.

Kalau zodiak yang lain kira-kira seperti apa ya? Merangkum Astrology.com, berikut selengkapnya ramalan zodiak lain untuk hari ini. Yuk, simak.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Desember 2020: Capricorn Banyak Ekspektasi, Awas Kena PHP

Kamu akan segera mendapat kejelasan. Tapi sampai saat itu tiba, jangan menandatangani apa pun atau menyetujui kontrak yang mengikat secara hukum. Kamu akan kebingungan jika melakukan hal itu.

2. Sagittarius

Banyak banget proyek yang mesti diurus dalam waktu bersamaan. Bahkan kalau kamu merasa sudah mengontrol banyak sampai saat ini, tetap bersiap seandainya ada luapan proyek. Karena kamu sekarang masih fokus dengan isu yang dianggap paling penting.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 Desember 2020: Waduh, Taurus Lagi Malas Kerja ya?

3. Capricorn

Bersiaplah menyambut hari yang penuh dengan data, data, dan data. Cobalah memisahkan hal-hal yang penting dulu, tapi jangan cemas juga kalau nggak selesai dalam sekali jalan. Sisakan buat besok juga nggak apa-apa.

4. Aquarius

Waktunya melihat gambaran besarnya dan kamu sangat siap mengambil semua pekerjaan serta memetakan jalur baru. Tarik napas dalam-dalam dan mulailah selami tugas harianmu. Hari ini bakal sangat sibuk, nih.

Ilustrasi Bekerja (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi Bekerja (Pixabay/Free-Photos)

5. Pisces

Zodiak Pisces tak usah ragu untuk mengeluarkan uang hari ini. Mending energimu dipakai untuk mempertimbangkan pilihan lain yang lebih mendesak ketimbang mikirin soal uang. Irit-iritnya nanti aja pas weekend saja.

6. Aries

Jika kamu mempunyai proyek kreatif apa pun, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mulai mengerjakannya. Insting artistikmu sedang kuat dan kamu bisa membuat orang mengeluarkan ide-ide segar mereka.

7. Taurus

Laju kerja yang lamban beberapa orang mulai memengaruhimu dan orang di sekitarmu. Tapi kamu nggak bisa mengontrol langkah mereka, jadi jangan biarkan hal itu terlalu mengandalikanmu.

8. Gemini

Kamu mungkin mendambakan sesuatu yang luar biasa saat mulai bekerja. Tapi untuk sekarang kamu lebih baik menyingkirkan imajinasi itu dan mulailah membuat catatan atas pekerjaanmu. Kamu dapat membuat kemajuan yang sangat luar biasa jika mulai bekerja dengan kreatif.

9. Cancer

Zodiak Cancer benar-benar diserang rasa malas, nih. Jadi kalau kamu belum membuat jadwal olahraga minggu ini, segeralah buat. Akan lebih baik lagi kalau kamu bisa janjian olahraga bareng teman.

10. Leo

Pekerjaan yang belum selesai masih menghantuimu dan membuat suasana hati tak enak? Akui saja. Jangan berpura-pura seolah itu tidak mengganggumu dan mulailah untuk mencoba menyelesaikannya.

11. Virgo

Teman kerja dan kolega dapat menjadi sekutu penting dalam mengejar tujuanmu. Jadi hubungi mereka dan lihat siapa yang bisa membantu serta siapa yang bisa kamu bantu.

12. Libra

Akhirnya kamu mesti meluangkan waktu untuk memeriksa dokumen resmi yang selama ini kamu hindari. Ini memang akan memakan banyak waktu, tapi kamu akan diuntungkan saat tiba-tiba bos menanyakannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 Desember 2020: Gemini Sedang Berselisih nih!

Itulah ramalan zodiak 21 Desember 2020. Bagaimana peruntunganmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI