Ramalan Zodiak 2021, Berikut Tantangan untuk 12 Zodiak Tahun Depan

Kira-kira, bagaimana peruntungan Anda berdasarkan ramalan zodiak 2021?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 27 Desember 2020 icon 06:57 WIB
Ramalan Zodiak 2021, Berikut Tantangan untuk 12 Zodiak Tahun Depan

Merayakan tahun baru dengan pesta kembang api. (Unsplash/Chris Gilbert)

Tahun Baru 2021 semakin dekat. Membaca ramalan zodiak 2021 tentu bakal seru, nih. Kira-kira, bagaimana peruntungan setiap zodiak tahun depan?

Tahun 2020 telah memberikan masa yang berat dan sulit bagi banyak orang. Harapannya, tahun 2021 bisa menjadi lebih baik. Merangkum Bustle, berikut ramalan zodiak 2021:

Aries

Baca Juga: Kesannya Misterius, 4 Zodiak Ini Hobi Pakai Busana Warna Hitam

Kamu ingin dapat menjalin kolaborasi dengan orang lain dan memberikan manfaat yang lebih banyak. Kamu juga belajar untuk menjadi teman yang lebih baik dengan memperhatikan orang-orang di sekitarmu.

Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Tahun 2021 adalah waktu yang tepat bagimu untuk terlibat dengan organisasi nirlaba atau mulai melakukan pekerjaan sukarela. Berbagi dan membantu oranglain membuatmu merasa lebih bahagia.

Taurus

Baca Juga: Perubahan Sikap 12 Zodiak saat Menjalin Asmara, Pisces Mudah Terluka

Ini adalah tahun yang besar bagi karier zodiak Taurus. Kamu memperluas jaringan dan menunjukkan berbagai potensi dirimu di tempat kerja.

Beberapa guncangan tidak terduga membuatmu mau tidak mau harus berani mengambil keputusan yang berisiko. Pertimbangkan baik-baik sebelum membuat keputusan.

Gemini

Ini adalah tahun yang baik bagi zodiak Gemini untuk mengembangkan diri, baik dengan melanjutkan pendidikan, kursus, traveling, maupun menekuni hobi.

Kamu menjadi pribadi yang semakin kritis dalam berpikir. Jadi ketika berbagai masalah datang, kamu akan menemukan jalan keluarnya.

Cancer

Sebagai seseorang yang rela berkorban untuk orang lain, kamu bakal gampang tersesat dalam keterikatan emosional. Tahun 2021 ini, mengapa tidak mencoba memberikan batasan yang lebih jelas?

Kalau terlalu terbebani dengan masalah orang lain, kamu mungkin akan benar-benar berakhir mengabaikan kebahagiaanmu sendiri. Oleh karena itu, prioritaskan penyembuhan dirimu sendiri.

Zodiak Cancer. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Cancer. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Leo

Komunikasi merupakan hal terpenting yang harus dijaga. Zodiak Leo belajar bagaimana berkompromi dengan orang yang dicintai tanpa kehilangan kesempatan untuk mengekspresikan kebutuhan diri sendiri.

Hubungan pribadi mungkin akan lebih sering memengaruhi kehidupan karier. Sebisa mungkin pisahkan keduanya supaya tak saling menghancurkan. Misalnya, jangan bawa-bawa masalah pribadi saat seharusnya fokus bekerja.

Virgo

Kamu merasa semakin tak sempat olahraga atau melakukan perawatan tubuh selama 2020 ini? Tahun 2021 akan memberimu lebih banyak waktu untuk memperhatikan kesehatanmu.

Cari apa yang membuatmu merasa lebih sehat atau tampak menarik secara fisik. Kalau perlu, atur waktu khusus untuk istirahat dan memanjakan diri di sela-sela kesibukanmu.

Libra

Ini adalah tahun yang luar biasa untuk mencari tahu apa yang sebenarnya membuatmu bahagia. Zodiak Libra belajar lebih banyak dan melakukan berbagai eksperimen untuk mengekspresikan perasaanmu.

Peluang untuk mendapatkan kebahagiaan dari kehidupan asmara juga sangat besar. Ada banyak hal tidak terduga yang akan terjadi dan semua itu adalah bagian dari proses.

Scorpio

Zodiak Scorpio bakal fokus menemukan tempat perlindungan terbaik secara emosional. Kamu berharap situasi di sekitarmu dapat terasa lebih aman dan nyaman.

Lingkaran pertemanan zodiak Scorpio mungkin juga akan berubah signifikan karena kamu memilih untuk cuma bersama mereka yang benar-benar bisa dipercaya.

Sagittarius

Kamu belajar untuk lebih memperhatikan orang-orang serta lingkungan sekitarmu. Kamu ingin menjalin interaksi yang lebih bermakna dengan mereka.

Tahun ini, zodiak Sagittarius juga bakal mendapatkan banyak teman baru. Caramu berkomunikasi terus berkembang lebih baik sehingga membuat orang lain merasa nyaman bersamamu.

Capricorn

Masalah keuangan mesti mendapatkan perhatian khusus dari zodiak Capricorn tahun 2021 ini. Akan ada banyak pengeluaran, tapi semuanya bakal tetap baik-baik saja asal kamu mengelolanya dengan benar.

Jangan lupa menabung untuk kebutuhan jangka panjang. Meski begitu, jangan terlalu pelit pada dirimu sendiri juga, ya.

Aquarius

Zodiak Aquarius ingin membentuk citra baru. Kamu bakal banyak mencari tahu tentang bagaimana semestinya kamu berpenampilan hingga karier seperti apa yang mencerminkan jati dirimu.

Zodiak Aquarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Aquarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Kamu mungkin akan sedikit mengalami krisis identitas. Namun, kamu bakal mengakhiri tahun 2021 dengan sempurna dan lebih kuat.

Pisces

Jangan kebanyakan melamun, Pisces. Ketimbang tersesat dalam kabut imajinasimu sendiri, lebih baik cari cara untuk mengembangkan diri secara spiritual.

Ada banyak hal bisa dilakukan, bukan cuma membaca buku-buku bertema spiritual. Kamu bisa berlatih meditasi atau malah belajar membaca kartu tarot.

Baca Juga: Masalah Setiap Zodiak saat Berkencan, Gemini Diam-Diam Minderan

Itulah gambaran umum seputar ramalan zodiak 2021. Semoga tahun depan semuanya menjadi lebih baik.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI