Ramalan Zodiak 1 Januari 2021: Awal Tahun, Cancer Cuma Ingin Istirahat

Berikut ramalan zodiak Anda untuk 1 Januari 2021.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 31 Desember 2020 icon 15:34 WIB
Ramalan Zodiak 1 Januari 2021: Awal Tahun, Cancer Cuma Ingin Istirahat

Ilustrasi beristirahat. (Unsplash/Wes Hicks)

Tahun baru telah tiba! Ramalan zodiak hari ini, Kamis (01/01/2021), zodiak Cancer sedang ingin menghabiskan waktu berkualitas untuk diri sendiri. Kalau bisa, Cancer hanya ingin tidur.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 1 Januari 2021.

1. Capricorn

Baca Juga: Beda-beda, Inilah Hal yang Bakal Bikin 12 Zodiak Patah Hati di Tahun 2021

Kamu berharap agar hari ini berjalan seperti biasa, tapi akan ada sedikit hal tak terduga. Setidaknya, kamu harus bisa mengontrol diri agar tak bereaksi berlebihan.

2. Aquarius

Selama ini, kamu telah memendam perasaan pada seseorang. Kabar baiknya, perasaanmu akan terbalas. Jangan lupa tersenyum hari ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 31 Desember 2020: Lebih Hati-Hati, Aries Rawan Selingkuh!

3. Pisces

Jatuh cinta seharusnya menjadi hal yang menyenangkan. Namun, kenyataan malah berkata lain padamu. Jika ada masalah, segera telepon si dia.

Ilustrasi zodiak menghubungi pasangan

4. Aries

Sejujurnya, kamu sama sekali tidak berharap akan mendapat kejutan hari ini. Namun, kejutan tersebut akan datang secara mendadak. Cobalah menyesuaikan diri.

5. Taurus

Kamu sudah terbiasa merasa percaya diri. Hal ini membuatmu gampang disukai orang lain. Kalau ada seseorang yang butuh bantuan tapi malu mengatakannya, cobalah untuk angkat bicara.

6. Gemini

Apa pun yang terjadi hari ini, kamu merasa jika semuanya baik-baik saja. Namun, orang-orang di sekitarmu belum tentu berpikir begitu juga. Bagikan energi positifmu kepada mereka.

7. Cancer

Awal tahun ini, kamu cuma ingin menghabiskan waktu berkualitas untuk diri sendiri sekaligus berhibernasi. Kalau perlu, kamu juga boleh mematikan teleponmu sepanjang hari.

8. Leo

Ini akan menjadi hari yang besar dan sibuk hari ini. Usahakan untuk tetap tenang dan tersenyum. Kamu bisa melewati hari ini.

Ilustrasi bergunjing, membicarakan gosip. [Shutterstock]
Ilustrasi berbagai rahasia [Shutterstock]

9. Virgo

Kamu adalah orang yang tepat untuk diajak berbagai rahasia. Walau ada yang ingin tahu, kamu tetap tidak akan mengungkap rahasia orang lain.

10. Libra

Ini adalah waktunya untuk bersikap sedikit egois dan lebih memperhatikan kepentinganmu sendiri. Jangan pinjamkan sesuatu yang masih kamu butuhkan kepada orang lain.

11. Scorpio

Di awal tahun, kamu bakal mendapatkan kejutan tak terduga. Beberapa saat, mungkin kamu akan bingung bagaimana cara mengatasi hal tersebut. Namun, bukan berarti kamu akan gagal.

12. Sagittarius

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Inilah Hari Keberuntungan 12 Zodiak di Tahun 2021

Bagi zodiak Sagittarius, perubahan merupakan hal yang baik. Kalau ada sesuatu yang berubah di awal tahun ini, kamu malah akan merasa senang. Namun, pasanganmu mungkin berpikir lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI