Ramalan Zodiak 16 Januari 2021: Kaku Banget, Virgo Harus Lebih Ekspresif

Bagaimana kabar Anda dan pasangan hari ini berdasarkan zodiak?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 15 Januari 2021 icon 15:40 WIB
Ramalan Zodiak 16 Januari 2021: Kaku Banget, Virgo Harus Lebih Ekspresif

Ilustrasi pasangan zodiak. (Unsplash/Henri Pham)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (16/01/2021), zodiak Virgo tidak lelah bersikap terlalu kaku? Bagaimana dengan lebih mengekspresikan dirimu kepada pasangan?

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 16 Januari 2021.

1. Capricorn

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 Januari 2020: Gemini, Jangan Ragu jika Ingin Marah

Sudah waktunya kalian melakukan perubahan dalam rencana yang ada. Pertimbangkan suasana yang ada di sekitar kalian saat ini.

2. Aquarius

Ada banyak hal yang ingin kamu pelajari hari ini. Biar tidak sendirian, bagaimana jika kamu mengajak pasanganmu? Kalian bisa menghabiskan waktu dengan membaca buku bersama.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 14 Januari 2021: Keasyikan Pacaran, Capricorn Lupa Teman

3. Pisces

Di antara kalian berdua, siapa yang biasanya lebih memimpin hubungan ini? Tidak seperti biasa, hari ini posisi kalian akan tertukar.

4. Aries

Sikap pasanganmu sedikit berbeda hari ini. Si dia juga melakukan hal yang tidak biasa. Ternyata, dia melakukannya untuk kamu.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pixabay/Tumisu)
Ilustrasi pasangan zodiak marah ke pasangan. (Pixabay/Tumisu)

5. Taurus

Kamu memang tahu apa yang terbaik untuk kalian berdua. Namun, jangan paksa pasanganmu untuk menurut. Dia justru akan kesal padamu.

6. Gemini

Sesekali, bagaimana kalau kamu mencoba untuk menempatkan diri di posisi pasanganmu? Pahami perspektifnya untuk menghindari salah paham.

7. Cancer

Kamu sedang ingin melewatkan waktu berdua, tapi pasanganmu justru ingin bersenang-senang dengan yang lain. Kamu bisa memilih untuk ikut dengannya, atau tetap di rumah.

8. Leo

Kamu memiliki ide yang menakjubkan dan unik untuk kencan hari ini. Jangan kaget jika ide ini membuat pasangan memberikan perhatian spesial kepadamu.

Ilustrasi pasangan mengobrol (Pexels/Ekaterina)
Ilustrasi pasangan (Pexels/Ekaterina)

9. Virgo

Kapan terakhir kamu menunjukkan kepada pasangan bahwa kamu bisa bersikap bebas? Jangan terlalu kaku, ini saatnya kamu lebih mengekspresikan diri.

10. Libra

Saatnya untuk lebih banyak mengeksplor dan mengekspresikan hubungan kalian. Selain itu, kamu sedang tidak berminat untuk membagi perhatian dari si dia ke orang lain.

11. Scorpio

Apakah kamu yakin siap menghadapi risiko yang berhubungan dengan hubungan ini? Kalau hasilnya negatif, mungkin sudah saatnya kamu berpikir ulang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 Januari 2021: Kurang Hati-Hati, Keuangan Cancer Memburuk

12. Sagittarius

Hari ini, kamu sedang kelewat bersemangat. Walau demikian, belum tentu pasanganmu merasakan hal yang sama. Jika dia sedang malas, zodiak Sagittarius tetap bisa bersenang-senang sendiri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI