Ramalan Zodiak 9 Februari 2021: Lagi Galau, Cancer Bimbang Memilih

Seperti ini peruntunganmu berdasarkan ramalan zodiak 9 Februari 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 08 Februari 2021 icon 20:23 WIB
Ramalan Zodiak 9 Februari 2021: Lagi Galau, Cancer Bimbang Memilih

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/gabschgarella)

Pada ramalan zodiak hari ini, Selasa (9/2/2021), zodiak Cancer mungkin akan bimbang memilih di antara dua pilihan. Mana yang terbaik?

Bagaimana dengan zodiak lain? Supaya tidak semakin penasaran, merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 9 Februari 2021.

Aquarius

Baca Juga: Akhirnya Sah! 3 Zodiak Ini Diprediksi Menikah Tahun 2021

Kamu memang ingin menjadi seseorang yang berguna bagi sekitarmu. Walau begitu, jangan kemudian memberikan semua waktumu untuk membantu orang lain. Kamu juga harus meluangkan waktu untuk fokus pada dirimu sendiri.

Ilustrasi perempuan marah. (Unsplash/Priscilla Du Preez)
Ilustrasi perempuan marah. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Pisces

Kalau memang ada sifat atau perilaku seseorang yang membuatmu merasa tidak nyaman, hindari saja orang seperti itu. Orang-orang terdekatmu mungkin juga merasakan hal yang sama sehingga mereka akan juga menyarankanmu untuk menjauh saja.

Baca Juga: Beda-beda, Inilah Hal yang Bakal Bikin 12 Zodiak Patah Hati di Tahun 2021

Aries

Kamu telah bekerja sangat keras akhir-akhir ini dan tidak ada lagi alasan khusus bagimu untuk terus berlarian seperti itu. Ingatlah bahwa kamu juga butuh waktu istirahat dan relaksasi demi kesehatan mentalmu.

Taurus

Kamu benar-benar akan merasa gugup dan cemas kalau sampai ada sesuatu yang tidak berjalan sesuai rencana. Jadi, gunakan pagimu untuk mematangkan kembali semua rencana supaya kamu bisa merasa lebih tenang sepanjang hari.

Gemini

Kamu tentu berhak menegur seseorang yang melakukan kesalahan. Walau demikian, memberi contoh nyata sering kali lebih efektif untuk mencegah orang lain melakukan kesalahan yang sama di kemudian hari.

Cancer

Zodiak Cancer mungkin dihadapkan pada dua pilihan yang bikin bimbang. Jangan khawatir. Biarkan hatimu yang memilih. Kamu pada akhirnya akan tahu apa pilihan yang paling tepat untuk saat ini.

Leo

Kalau emosimu sedang tidak baik-baik saja, besar kemungkinan kamu bakal meledak dan melampiaskannya kepada orang lain. Bahkan, kesalahan sepele mungkin bisa membuatmu mengomeli mereka habis-habisan.

Virgo

Jangan biarkan seseorang membuatmu tertekan. Kamu berhak membela diri sendiri dengan cara yang tegas. Biarkan orang ini tahu bahwa dia bukan sedang berurusan dengan si penurut.

Ilustrasi perempuan karier. (Pixabay/DanaTentis)
Ilustrasi perempuan karier. (Pixabay/DanaTentis)

Libra

Belakangan ini, kamu mungkin kesulitan beradaptasi dengan perubahan dalam hidupmu. Namun, hari ini akhirnya zodiak Libra bisa mulai membiasakan diri, bahkan mungkin juga merasa antusias karena menemukan hal menyenangkan baru.

Scorpio

Hubunganmu dengan seseorang terasa semakin akrab. Kehadirannya mungkin membuatmu nyaman, namun ternyata ada baiknya kamu tetap menjaga jarak darinya. Saat ini kamu justru perlu lebih banyak waktu untuk dirimu sendiri.

Sagittarius

Ini adalah hari yang baik untuk zodiak Sagittarius. Kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan. Bahkan seandainya mesti berurusan dengan beberapa hal rumit, kamu akan segera menemukan solusinya masing-masing.

Capricorn

Ini adalah hari yang baik untuk membuat segala macam keputusan, terlebih perkara yang berkaitan dengan keuangan. Kamu merasa percaya diri untuk melakukan beberapa hal dengan pertimbangan yang cukup matang.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Inilah Hari Keberuntungan 12 Zodiak di Tahun 2021

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 9 Februari 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak Anda hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI