Ramalan Zodiak 19 Februari 2021: Lagi Bad Mood, Taurus Jalan-Jalan gih!

Seperti apa peruntungan zodiak kamu hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 Februari 2021 icon 15:10 WIB
Ramalan Zodiak 19 Februari 2021: Lagi Bad Mood, Taurus Jalan-Jalan gih!

Ilustrasi bad mood. (Unsplash/Autri Taheri)

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (19/2/2021), pemilik zodiak Taurus sepertinya sedang bad mood. Solusinya gampang, cukup dengan jalan-jalan bersama orang tercinta.

Sementara itu, ada pula si Cancer yang akan menghadapi hari cukup baik hari ini. Lalu bagaimana dengan peruntungan zodiak yang lain? Melansir Ganesha Speaks, simak ramalan zodiak 19 Februari 2021 selengkapnya berikut ini.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 Februari 2021: Gemini, Luapkan Saja Rasa Marahmu

Kemampuan negosiasimu bakal menguntungkan kamu di kantor hari ini. Upaya dan kerja kerasmu yang tulus juga akan memberikan hasil baik di tempat kerja.

2. Sagittarius

Sikapmu sepertinya akan menjadi lebih tenang dan terkendali untuk menjaga perasaan orang-orang tercinta hari ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 Februari 2021: Capricorn, Harap Bersabar Hadapi Ujian

3. Capricorn

Di tempat kerja, kamu bakal berjuang untuk mendapatkan hasil yang sesempurna mungkin. Jangan terlalu khawatir, karena pada akhirnya hasil kerjamu hari ini akan sesuai dengan yang kamu harapkan.

4. Aquarius

Kamu akan dituntut untuk memutuskan beberapa hal dengan cepat hari ini. Tapi untuk keputusan yang cukup besar, kamu sepertinya mesti lebih berhati-hati.

5. Pisces

Kejujuranmu bakal membuahkan kebaikan dalam beragam bidang, termasuk soal asmara, finansial, serta pekerjaan. Jadi, teruslah bersikap jujur.

Ilustrasi wanita optimis (pexels/@olly)
Ilustrasi wanita tulus. (pexels/@olly)

6. Aries

Hubungan asmara zodiak Aries sedang sangat baik dan cenderung siap membuat komitmen baru dengan pasangan. Untuk yang sudah menikah, hubungan kalian bakal semakin harmonis.

7. Taurus

Mood kamu sedang buruk. Pilihan yang bisa dilakukan untuk menghadapi situasi ini adalah jalan-jalan bersama orang tercinta. Percayalah, itu akan membuatmu merasa lebih bahagia.

8. Gemini

Kamu butuh introspeksi diri secara mendalam untuk mengatasi pikiran dan perasaanmu yang rapuh. Kamu lagi-lagi harus lebih mengendalikan amarahmu.

9. Cancer

Harimu akan baik-baik saja. Kamu dapat menghabiskan waktu bersama pasangan dengan bahagia hari ini. Pekerjaan kamu juga sepertinya bakal berjalan lancar.

Ini Ciri Anda Sudah Bekerja Sesuai Passion
ilustrasi bekerja dengan bahagia

10. Leo

Kamu tampaknya akan menghadapi perbedaan pandangan dengan atasan. Tapi hari ini keberuntungan berpihak padamu, jadi semuanya mungkin akan kembali baik-baik saja.

11. Virgo

Perasaanmu hari ini akan banyak mengubah perilakumu. Kamu sepertinya juga akan membuat beberapa pilihan yang mengakibatkan pengeluaran yang cukup banyak.

12. Libra

Kamu sepertinya lagi bersemangat untuk sedikit menata ulang rumahmu. Lakukan saja dan jangan ragu untuk menambahkan pernak-pernik baru dalam rumahmu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 Februari 2021: Spesial, Ada Kejutan Buat Cancer Hari Ini

Demikian ulasan peruntungan masing-masing zodiak untuk Jumat (19/2/2021). Bagaimana ramalan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI