Ramalan Zodiak 20 Februari 2021: Harus Sabar, Sagittarius Panen Kritik

Seperti ini peruntunganmu berdasarkan ramalan zodiak 20 Februari 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 19 Februari 2021 icon 14:56 WIB
Ramalan Zodiak 20 Februari 2021: Harus Sabar, Sagittarius Panen Kritik

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Pada ramalan zodiak hari ini, Sabtu (20/2/2021), zodiak Sagittarius disarankan bersabar apabila menghadapi banyak kritikan dari orang-orang terdekat.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Biar tidak semakin penasaran, merangkum GaneshaSpeaks.com, inilah ramalan zodiak 20 Februari 2021.

Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak Februari 2021: Leo Rentan Kena Masalah Terus

Kamu sebenarnya sudah kewalahan dengan pekerjaanmu sendiri dan orang-orang di sekitarmu malah menambah beban di pundakmu. Untungnya, kamu mampu mengatasi semua situasi sulit yang mungkin terjadi sehingga membuat mereka terkejut.

Ilustrasi perempuan karier. (Pixabay/DanaTentis)
Ilustrasi perempuan karier. (Pixabay/DanaTentis)

Pisces

Kamu sedang diminta bersabar dan percaya bahwa usahamu tak akan sia-sia. Hal-hal baik akan menghampirimu pada saat yang tepat. Ini hanya masalah waktu dan mendung pada akhirnya bakal berlalu.

Baca Juga: Bikin Heran, Viral Pemuda Ngaku Diputusin Pacar Cuma karena Beda Zodiak

Aries

Zodiak Aries mungkin akan menemui situasi rumit atau berbahaya. Rasanya seperti tak ada hal yang berjalan sesuai keinginanmu. Lebih baik waktu untuk dirimu sendiri guna menghilangkan stres.

Taurus

Penampilan baru akan membuatmu merasa lebih percaya diri dan tampak semakin mengesankan di mata orang lain. Jangan cemas. Kamu akan memiliki hari yang menyenangkan.

Gemini

Kamu merasa kurang sehat hari ini sehingga ada kemungkinan membuatmu mesti jaga jarak dengan orang yang kamu cintai. Di sisi lain, kendalikan emosimu untuk menghindari perdebatan gara-gara salah paham.

Cancer

Cobalah untuk tak bersikap kasar kepada orang lain kalau ingin menyelamatkan hubunganmu dengan siapa pun, baik pasangan maupun partner kerja. Tarik napas dalam-dalam ketika merasa akan kehilangan kendali.

Tubuh kotor setelah membersihkan rumah. (Shutterstock)
Tubuh kotor setelah membersihkan rumah. (Shutterstock)

Leo

Zodiak Leo mungkin merasa ingin merenovasi rumah atau sekadar mengganti beberapa furnitur. Kamu merasa butuh ada perubahan supaya semakin nyaman menghabiskan waktu bersama keluarga maupun teman.

Virgo

Jangan terlalu banyak berprasangka buruk hari ini. Sebisa mungkin, hindari hal-hal negatif memasuki pikiranmu karena itu cuma akan membuatmu merasa sedih. Lihatlah sekelilingmu dan temukan cinta yang kamu butuhkan.

Libra

Ini adalah hari yang sibuk untuk zodiak Libra. Menariknya, kalau kebetulan masih jomblo, hari ini kamu mungkin akan bertemu dengan seseorang yang bakal menjadi menjadi pasanganmu di masa depan. Selamat!

Scorpio

Kamu terlalu sibuk bekerja hingga membuatmu cenderung mengabaikan kehidupan pribadi. Bagaimanapun, kamu tetap perlu menyisihkan sebagian waktumu untuk keluarga dan orang tersayang.

Ilustrasi piknik di taman kota. (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi piknik di taman kota. (Pixabay/Free-Photos)

Sagittarius

Memang tak mungkin menyenangkan semua orang di sekitarmu. Hari ini, kamu mungkin mesti menghadapi kritik dari orang-orang terdekat. Alih-alih meluapkan emosi, Sagittarius disarankan untuk tetap bersabar.

Capricorn

Ini mungkin menjadi hari yang membingungkan untuk Capricorn. Kamu bingung apakah harus merasa senang atas pencapaianmu atau justru sedih karena bisa jadi juga kehilangan sesuatu pada saat bersamaan.

Baca Juga: Kabar Bahagia, 3 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Hamil di Tahun 2021

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 20 Februari 2021. Nah, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI