Ramalan Zodiak 21 Februari 2021: Cancer Sensitif, Butuh Istirahat Hari Ini

Apa kabar zodiak Anda hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 20 Februari 2021 icon 18:07 WIB
Ramalan Zodiak 21 Februari 2021: Cancer Sensitif, Butuh Istirahat Hari Ini

Ilustrasi zodiak butuh istirahat. (Unsplash/Zohre Nemati)

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (21/2/2021), zodiak Cancer bisa memanfaatkan hari Minggu ini untuk istirahat. Terlalu sensitif juga akan membuatmu cepat lelah.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak Anda hari ini? Melansir Astrology.com, inilah ramalan zodiak 21 Februari 2021.

1. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Februari 2021: Harus Sabar, Sagittarius Panen Kritik

Ini waktunya bersantai dan bermalas-malasan. Selain suasana hati yang sedang baik, kamu juga ingin lebih berfokus pada keluarga hari ini.

2. Aries

Jagalah suasana hatimu agar tetap positif hari ini. Kamu juga dapat menghabiskan waktu dengan mengobrol serta bertukar pikiran bersama teman.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 Februari 2021: Lagi Bad Mood, Taurus Jalan-Jalan gih!

3. Taurus

Walau ada pekerjaan yang harus dilakukan, kamu merasa tetap tenang hari ini. Secara keseluruhan, hari Minggu ini akan terasa lambat dan santai. Nikmati saja waktumu.

4. Gemini

Susah bagimu untuk tak merasa senang hari ini. Terlebih, kamu memang sedang bersemangat melakukan banyak hal. Jangan lupa mencatat ide-ide atau rencana yang ada.

Ilustrasi Pasangan Harmonis (Pexels/Andrea)
Ilustrasi Pasangan Harmonis (Pexels/Andrea)

5. Cancer

Zodiak satu ini memang terkenal sensitif terhadap hal-hal di sekitarnya. Untuk itu, kamu butuh waktu pribadi untuk menenangkan diri. Habiskan saja hari ini bersama orang terkasih.

6. Leo

Selama sepekan ini, kamu sudah melewati banyak kesibukan dan perubahan. Untuk itu, tak ada salahnya jika kamu ingin memanfaatkan hari Minggu untuk istirahat.

7. Virgo

Walau bisa istirahat, Virgo memilih untuk tetap bekerja keras seperti biasa. Kerja keras memang bagus, tapi tidak apa-apa jika kamu bersikap lebih santai hari ini. Pastikan suasana hatimu tetap baik.

8. Libra

Kamu adalah tipe orang yang ingin segalanya tetap berjalan stabil. Namun, hal itu tidak gampang dilakukan. Daripada merasa stres, bagaimana jika kamu menghabiskan waktu santai dengan pasangan?

Ilustrasi pasangan (unsplash/@camilacordeiro)
Ilustrasi pasangan (unsplash/@camilacordeiro)

9. Scorpio

Tidak masalah kalau kamu ingin melewatkan momen pribadi dan intim bersama pasangan hari ini. Malahan, hal ini bisa berdampak bagus untukmu.

10. Sagittarius

Pemilik zodiak Sagittarius dikenal cinta kebebasan. Namun, masalah dalam hubungan asmara membuatmu merasa tak bebas. Coba cari solusi dengan bicara langsung ke pasangan.

11. Capricorn

Gunakan hari libur ini untuk berfokus pada kesehatan. Cek lagi menu dietmu serta olahraga yang mesti kamu lakukan. Tubuh sehat akan membuat suasana hatimu ikut membaik.

12. Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 Februari 2021: Gemini, Luapkan Saja Rasa Marahmu

Zodiak Aquarius tiba-tiba ingin mengerjakan hobi atau hal-hal yang sudah lama tak dilakukan. Tidak cuma itu, asmara hari ini juga berjalan lancar berkat karisma yang kamu punya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI