Ramalan Zodiak 21 Maret 2021: Mulai Lelah, Scorpio Lebih Baik Liburan Dulu

Yuk, intip ulasan peruntungan zodiak hari ini. Kira-kira seperti apa, ya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 20 Maret 2021 icon 15:59 WIB
Ramalan Zodiak 21 Maret 2021: Mulai Lelah, Scorpio Lebih Baik Liburan Dulu

Ilustrasi kelelahan bekerja. (Unsplash/Tim Gouw)

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (21/3/2021), pemilik zodiak Scorpio agaknya mulai merasa lelah dan resah belakangan ini. Oleh karena itu, kamu harus mulai memikirkan untuk pergi liburan. Kamu membutuhkannya.

Di sisi lain, zodiak-zodiak lainnya menghadapi peruntungan yang berbeda hari ini. Melansir Horoscope.com, yuk simak ramalan zodiak 21 Maret 2021 berikut ini.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Maret 2021: Asik! Waktunya Buat Aries Bersantai

Apakah kamu belakangan merasa resah dan lelah? Itu sepertinya tanda kamu harus mulai mempertimbangkan untuk pergi liburan. Kalau ada teman yang mengajakmu jalan di menit terakhir, pergilah. Kamu sedang butuh hiburan dan jalan-jalan.

2. Sagittarius

Perubahan mungkin akan terjadi kepada kamu hari ini. Nikmatilah perubahan tersebut karena itu adalah peruntungan di awal yang baru.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 Maret 2021: Tak Terduga, Ada Rekan Kerja Naksir Gemini

3. Capricorn

Kalau kamu sedang mempertimbangkan untuk mengubah tempat tinggal, hari ini sepertinya waktu yang tepat. Kamu butuh suasana baru. Jadi berpindah dan melakukan perubahan agaknya pilihan yang tepat.

4. Aquarius

Hubungan romantis membaik, mungkin karena komunikasimu dengan pasangan meningkat. Ikuti intuisimu karena itu sepertinya memberikan keunggulan ketika kamu berhadapan dengan orang lain.

5. Pisces

Remaja dan anak-anak bisa mendapatkan keuntungan dari nasihat atau bimbingan yang kamu berikan. Jadi jangan ragu untuk menasihati atau membimbing mereka.

Ilustrasi pria memberi nasihat. (Pexels/August de Richelieu)
Ilustrasi pria memberi nasihat. (Pexels/August de Richelieu)

6. Aries

Hari ini sepertinya zodiak Aries bakal menjadi tempat curhat seseorang yang sedang merasa murung. Jangan mencoba terlalu ceria, cukup jadi pendengar yang baik. Itulah yang mereka butuhkan.

7. Taurus

Berkomunikasi dengan kerabat, sahabat, atau teman akan membuat kamu merasa bahagia. Lebih seringlah berbicara dengan mereka. Itu bakal memberikan perubahan positif dalam hidupmu.

8. Gemini

Mungkin ada bagian rumah atau halaman yang perlu diperbaiki. Ini adalah sesuatu yang tidak kamu duga, tapi jangan panik. Tetaplah bijak dalam berbelanja dan memperbaiki kerusakan yang ada.

9. Cancer

Komunikasi yang meresahkan agaknya membuatmu lebih fokus ke sisi negatif dari semuanya. Jangan terjebak dalam pikiran itu karena sisi positifnya akan terlihat seiring berjalannya waktu.

Ilustrasi ngobrol. (Pixabay)
Ilustrasi ngobrol. (Pixabay)

10. Leo

Seseorang yang kamu pikir sudah sangat kamu kenal sepertinya akan menunjukkan sisi gelap yang mengejutkan. Hal itu membuatmu tergerak untuk mengevaluasi keterlibatanmu dengan orang satu ini.

11. Virgo

Perubahan situasi yang dialami oleh seorang teman akan berdampak positif pada hidupmu. Walau awalnya sulit, jangan menyerah dan teruslah menyesuaikan diri dengan perubahan tersebut.

12. Libra

Kamu mungkin akan mengalami periode baru dalam kariermu. Untuk menghadapi situasi ini, zodiak Libra butuh penyesuaian teknologi dan bersiaplah untuk stres yang mungkin akan semakin terasa di masa depan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 Maret 2021: Jangan Buang-Buang Waktu, Gemini Sibuk Banget

Itulah tadi ramalan zodiak 21 Maret 2021. Sudah cek peruntungan zodiak kamu buat hari ini belum?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI