Ramalan Zodiak 28 Maret 2021: Kerja Bagus, Sagittarius Layak Naik Gaji

Jangan lupa mengecek peruntungan zodiak kamu hari ini, yah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 27 Maret 2021 icon 18:25 WIB
Ramalan Zodiak 28 Maret 2021: Kerja Bagus, Sagittarius Layak Naik Gaji

Ilustrasi gaji. (Pexels/Karolina Grabowska)

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (28/3/2021), perkejaan para Sagittarius di kantor sedang bagus banget, nih. Sebagai imbalannya, kamu berhak meminta kenaikan gaji atau promosi ke atasan.

Melansir Horoscope.com, keberuntungan juga akan berpihak pada Cancer. Lalu bagaimana dengan zodiak yang lain? Yuk, langsung simak ramalan zodiak 28 Maret 2021.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Maret 2021: Gemini Ada yang Naksir Kamu, nih!

Perjalanan karier yang seperti roller coaster agaknya tidak bisa sepenuhnya kamu hindari. Alih-alih melawan, belajarlah untuk menerima semuanya.

2. Sagittarius

Kinerjamu sangat baik dan sebagai hasilnya, ini bukan waktu yang buruk untuk meminta kenaikan gaji atau promosi. Orang-orang lain juga tahu kalau kamu pantas mendapatkannya, kok.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 Maret 2021: Mantan Ajak Balikan, Aries Tetap Tenang

3. Capricorn

Kamu dapat menjadi musuh untuk diri sendiri karena standar tinggi yang kamu tetapkan dalam pekerjaan. Biarkan dirimu istirahat dan bersikaplah lebih santai pada diri sendiri.

4. Aquarius

Cuma karena orang lain tak setuju denganmu, bukan berarti idemu salah. Biarkan orang lain melakukan sesuatu dengan cara mereka sendiri.

5. Pisces

Bekerja sendiri dan mengandalkan kemandirianmu adalah kunci terbaik sekarang. Energi orang lain sekarang hanya akan membuatmu kebingungan.

Ilustrasi Bekerja (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi Bekerja Sendiri. (Pixabay/Free-Photos)

6. Aries

Zodiak Aries tak hanya merasa percaya diri dengan kemampuan diri sendiri tapi juga sangat optimis terhadap ide serta konsep baru. Ini adalah awal yang baik untuk sepekan ke depan.

7. Taurus

Tampaknya kamu mulai bosan dengan rutinitas lama dalam pekerjaan. Kamu butuh tantangan dan stimulus baru agar tetap segar.

8. Gemini

Seseorang mencoba mengendalikanmu, berhati-hatilah. Kalau kamu terbuka dan ingin melakukan eksperimen ide baru, pastikan semua itu dilakukan demi kepentinganmu.

9. Cancer

Keberuntungan akan meningkat kalau kamu pandai menggabungkan metode klasik dengan solusi yang praktis. Jangan lupa untuk memuji diri sendiri atas semua yang telah dilakukan.

Ilustrasi bekerja, menjadi orang yang produktif, produktivitas. [Shutterstock]
Ilustrasi bekerja, menjadi orang yang produktif, produktivitas. [Shutterstock]

10. Leo

Sekarang kamu mungkin melakukan pekerjaan seadanya walau sebenarnya mimpimu cukup tinggi. Tapi sadarilah, kamu perlu melakukan lebih banyak hal jika memang ingin menjadi unggulan.

11. Virgo

Selama ini kamu selalu berusaha untuk melayani orang lain dengan baik. Sekarang giliran kamu melayani dirimu sendiri. Pastikan semua kebutuhan kamu terpenuhi.

12. Libra

Kamu selalu mengalah demi menghindari konflik dan pertengkaran dengan seseorang. Namun, sekarang mungkin sudah waktunya kamu untuk bersikap lebih agresif.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Maret 2021: Cancer, Hati-Hati dalam Membuat Keputusan

Nah, jadi bagaimana dengan peruntungan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI