Zodiak Paling Sial Bulan April 2021, Gemini Akan Disepelekan Bos

Selain Gemini, zodiak apa lagi yang kurang beruntung di bulan April ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 01 April 2021 icon 14:15 WIB
Zodiak Paling Sial Bulan April 2021, Gemini Akan Disepelekan Bos

ilustrasi bekerja. (Pexels/Andrea Piacquadio)

Kita sudah sampai ke bulan keempat di tahun 2021 ini. Menyambut bulan yang baru, ramalan zodiak bulan April? Semoga tidak ada hal-hal buruk yang menantimu di bulan ini, yah.

Sayangnya, beberapa zodiak diramalkan akan menghadapi peruntungan yang kurang baik bulan ini nih. Dilansir Knowinsiders, astrolog Liz Kim menyebut zodiak paling sial bulan ini adalah Gemini, Aries, dan Pisces.

Kira-kira apa saja masalah yang akan dihadapi oleh tiga zodiak paling sial bulan April ini?

Baca Juga: Ramalan Zodiak 1 April 2021: Libra, Ayo Awali Hari dengan Perasaan Positif!

1. Gemini

ilustrasi zodiak gemini. (shutterstock)

Gemini bakal mengalami nasib yang kurang beruntung dalam pekerjaan bulan ini. Kamu sepertinya akan mendapat masalah dan pekerjaanmu cenderung tak dilirik oleh atasan. Beberapa Gemini juga mungkin mengalami dilema antara mementingkan keluarga atau pekerjaan.

Solusinya adalah dengan meluangkan waktu sejenak untuk istirahat, baik itu dengan liburan atau sekedar jalan-jalan di lingkungan sekitar. Ini bakal membuat suasana hatimu membaik sehingga lebih bijak menghadapi masalah yang ada di kantor. Jangan lupa untuk berkomunikasi dengan teman, ini juga sangat membantu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 31 Maret 2021: Sudah Nggak Tahan, Virgo Siap Nyatakan Cinta

2. Aries

Berbeda dengan Gemini, Aries mungkin kurang beruntung dalam masalah kesehatan. Hati-hati dengan penyakit lama yang mungkin kambuh. Kamu yang dinaungi zodiak Aries juga diimbau berhati-hati dalam melakukan apa pun untuk mengurangi resiko terjadinya hal-hal yang tak diinginkan.

Berkaitan dengan masalah kesehatan yang mungkin memburuk bulan ini, kamu disarankan untuk tidur dengan cukup serta bijaklah dalam mengatur waktu bekerja dan istirahat. Jangan lupa juga untuk menjaga pola makan agar tubuh selalu dalam kondisi yang fit dan terjaga.

ilustrasi zodiak pisces

3. Pisces

Nasib kurang beruntung akan datang dari beragam arah, termasuk karier dan hubungan personal. Walau para Pisces sudah bekerja dengan sangat keras, itu semua seolah tidak membuahkan hasil. Kamu juga mungkin terjebak dalam situasi hubungan yang pelik dan penuh dilema.

Oleh karena itu, para Pisces lebih baik menghindari segala bentuk gosip bulan ini. Kamu juga tak perlu memaksakan diri untuk melakukan hal yang tidak kamu sukai hanya demi membahagiakan orang lain. Kadang kamu tidak perlu terlalu baik hati kepada orang lain, lho.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 30 Maret 2021: Scorpio, Jangan Pedulikan Kata Orang Lain!

Itulah sekilas ulasan tentang masalah yang diramalkan akan dihadapi oleh pemilik zodiak Gemini, Aries, dan Pisces. Bagaimana dengan kamu? Apakah termasuk tiga zodiak yang paling sial bulan ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI