Ramalan Zodiak 28 April 2021: Sagittarius, Jangan Gengsi untuk Minta Tolong

Lalu, bagaimana dengan peruntungan zodiak lain?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 27 April 2021 icon 15:28 WIB
Ramalan Zodiak 28 April 2021: Sagittarius, Jangan Gengsi untuk Minta Tolong

Ilustrasi kelelahan bekerja. (Unsplash/Tim Gouw)

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (28/4/2021), kamu yang dinaungi zodiak Sagittarius sepertinya sedang dalam suasana hati yang kurang baik. Daripada pura-pura kuat, lebih baik kamu memberanikan diri untuk meminta tolong.

Lalu, bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ini ramalan zodiak 28 April 2021.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 April 2021: Jauhi Hal Negatif, Scorpio Bisa Coba Meditasi

Kamu bakal cenderung tergoda untuk mengabaikan orang lain karena merasa tidak ada yang mendukungmu, tapi sebenarnya itu tidak benar. Di antara omongan yang kamu dengar sebenarnya ada beberapa kalimat bijak yang tak kamu duga. Jadi, jangan benar-benar abaikan mereka.

2. Sagittarius

Suasana hatimu sedang tidak terlalu baik, jadi jangan berpura-pura kuat. Tak ada gunanya membohongi orang lain dengan berpikir bahwa kamu baik-baik saja. Kamu membutuhkan dukungan emosional ekstra, akui itu. Jangan takut dan gengsi untuk meminta pertolongan orang lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 April 2021: Banyak Tanggung Jawab, Libra Terbebani

3. Capricorn

Selama ini kamu lebih banyak tertutup dan menjadi pendiam. Kini sepertinya saat yang tepat untuk mulai membuka diri dengan cara yang belum pernah kamu lakukan. Karena tanpa kamu sadari, sikap tertutupmu membuat orang lain salah paham.

4. Aquarius

Biasanya tidak baik untuk membuat keputusan apa pun ketika emosi sedang tidak stabil. Namun, kamu bisa melakukan hal itu hari ini. Komunikasi yang kuat membuat zodiak Aquarius merasa punya percaya diri lebih untuk mengatasi tantangan apa pun yang ada di depan mata.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)

5. Pisces

Keraguan merupakan musuh terbesarmu hari ini. Banyak dari hal ini berkaitan dengan cukup banyak informasi yang kamu miliki. Semakin banyak riset yang dilakukan dan semakin banyak orang yang diajak bicara, kamu akan semakin bingung. Jadi luangkan waktu untuk merenung dan fokus.

6. Aries

Kamu telah melewati banyak rintangan beberapa hari terakhir dan kini waktunya untuk sedikit lebih rileks. Dukungan orang-orang sekitar akan membantumu kembali ke kecepatan kerja semula. Jangan ragu meminta tolong kepada mereka jika tidak tahu apa yang harus dilakukan.

7. Taurus

Kamu mungkin merasa keluar dari posisi atau pencapaianmu yang kemarin. Jangan cemas karena hal itu menjadi yang terbaik sekarang. Harus diakui bahwa kita tidak bisa terus menjadi pusat perhatian. Berilah kesempatan orang lain untuk menunjukkan kemampuan mereka.

8. Gemini

Sebuah siklus penting sudah berakhir dan kamu sekarang berada di titik awal. Tak usah merasa sendiri karena orang-orang sekitar akan senang hati diajak berdiskusi tentang ide-ide kamu. Ini bagus, tapi jangan sampai mengabaikan waktu untuk diri sendiri.

9. Cancer

Kamu mungkin akhirnya merasa kesal karena gosip tentang orang lain sebenarnya sama sekali tidak mempengaruhimu atau apa yang kamu ingin capai di tempat kerja. Kalau seperti itu, lebih baik jangan buang-buang waktu mendengarkan mereka.

Ilustrasi ngobrol (freepik/pressfoto)
Ilustrasi ngobrol (freepik/pressfoto)

10. Leo

Urusan pekerjaan tampaknya sedang sedikit mengganggumu sekarang. Kamu perlu mendiskusikan hal ini bersama orang yang bersangkutan dengan pekerjaanmu. Usahakan untuk melakukan diskusi langsung, bukan via telepon atau email.

11. Virgo

Mungkin akan ada perubahaan menarik dalam pekerjaanmu sekarang, seperti adanya kesempatan untuk lebih sering melakukan perjalanan. Kamu agaknya akan dituntut untuk kerap melakukan perjalanan ke beberapa tempat hingga kota tetangga karena pekerjaan.

12. Libra

Kerjakan target bulanan dengan keberanian dan rasa percaya diri yang besar. Kamu didukung sepenuhnya di setiap langkah. Banyaknya dorongan terbuka dan jujur dari orang lain adalah landasan kesuksesanmu. Coba perhatikan apa yang orang lain katakan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 April 2021: Aquarius, Mau Sampai Kapan Menolak Bantuan?

Demikianlah rangkuman peruntungan masing-masing zodiak untuk Rabu (28/4/2021). Apakah kamu sudah membaca semuanya? Bagaimana dengan peruntungan zodiak kamu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI