Ramalan Zodiak 3 Mei 2021: Banyak Uang, Libra Sebaiknya Jangan Foya-Foya

Jangan lupa untuk mengecek peruntungan zodiak kamu awal pekan ini, ya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 02 Mei 2021 icon 14:47 WIB
Ramalan Zodiak 3 Mei 2021: Banyak Uang, Libra Sebaiknya Jangan Foya-Foya

Ilustrasi belanja dan foya-foya. (Pexels/Bruce Mars)

Ramalan zodiak hari ini, Senin (3/5/2021), pemilik zodiak Libra mungkin tergoda untuk belanja dan foya-foya setelah mendapat rezeki nomplok. Tapi, keinginan itu harus ditahan demi kebutuhan di masa depan.

Lalu, bagaimana peruntungan zodiak yang lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ini ramalan zodiak 3 Mei 2021.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2 Mei 2021: Ciee, Aquarius Dapat Kejutan Mesra dari Pasangan

Kamu ingin santai akhir pekan nanti? Jika iya, jangan menunda-nunda pekerjaan hari ini. Selesaikan semua tugas dengan baik dan kamu akan siap menghabiskan akhir pekan seusai dengan rencana.

2. Sagittarius

Kamu mungkin sangat sibuk dan terlalu fokus dengan pekerjaan. Saat ini, lebih baik kamu tak berlebihan dalam pekerjaan. Luangkan waktu untuk menyegarkan tubuh dan pikiran.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 1 Mei 2021: Garing Banget, Sagittarius Gagal Bikin Lelucon

3. Capricorn

Diskusi dengan teman dapat memberi banyak ide untuk proyek baru sehingga kamu mungkin bisa memulai semuanya dalam waktu yang hampir bersamaan. Jangan takut untuk meminta bantuan dari teman yang terlibat.

4. Aquarius

Hari ini kamu mungkin memutuskan untuk menyelenggarakan acara terkait bisnis virtual. Kamu agaknya sangat bersemangat tentang hal ini, karena semuanya dapat memajukan kariermu dalam beberapa cara.

5. Pisces

Apakah kamu pernah kepikiran untuk membuat beberapa karya kreatif? Hari ini tampaknya momen yang tepat untuk mewujudkannya. Kamu bisa mengirimkan karyamu ke buletin atau situs web.

Ilustrasi Menulis (freepik)
Ilustrasi Menulis karya kreatif untuk website atau buletin. (freepik)

6. Aries

Banyak godaan untuk berbelanja hari ini. Kalau bisa menghindari semua toko komersil, termasuk situs belanja online. Kalau memang harus belanja, bawalah uang secukupnya. Tak perlu membawa kartu kredit, berbahaya!

7. Taurus

Kesuksesan dan keberuntungan terkait bisnis sudah semakin dekat. Kamu cuma perlu tetap fokus pada tujuanmu sekarang dan bakal segera mencapainya dalam waktu singkat.

8. Gemini

Zodiak Gemini telah bekerja cukup keras akhir-akhir ini. Oleh karena itu, mulailah untuk membatasi pekerjaan yang kamu ambil. Kamu juga butuh waktu istirahat untuk memulihkan energi.

9. Cancer

Jangan ragu untuk bekerja sama dengan tim hari ini. Kamu butuh dukungan cukup dari rekan kerja untuk menyelesaikan proyek yang sedang kamu tangani.

Jangan menunda hal ini saat bekerja
Ilustrasi bekerja dengan tim.

10. Leo

Kamu mungkin ingin membantu semua orang yang meminta tolong kepadamu. Namun nyatanya, kamu tak punya cukup waktu dan energi. Cobalah untuk membantu mereka yang paling membutuhkan.

11. Virgo

Hari ini kamu mempunyai banyak tugas yang harus diselesaikan. Walau ada banyak yang menyenangkan, sepertinya kamu tetap mengalami kesulitan untuk menyelesaikan semuanya hari ini. Tak apa-apa, kamu bisa mengerjakaannya besok. Jangan memaksakan diri.

12. Libra

Kamu sepertinya mendapat rezeki nomplok di awal pekan yang membuatmu tergoda untuk foya-foya dan belanja. Walau ini hasil kerja kerasmu, sebaiknya pikirkan dulu sebelum belanja gila-gilaan. Pertimbangkan juga soal kepentingan di masa depan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Mei 2021: Libra dan Cancer Perlu Berhenti Pikirkan Mantan

Itulah peruntungan masing-masing zodiak hari ini. Bagaimana peruntungan zodiakmu di awal pekan ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI