Ramalan Zodiak 20 Mei 2021: Lupakan Bebanmu Sejenak, Libra Istirahatlah

Yuk, simak peruntungan zodiak kamu hari ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 19 Mei 2021 icon 18:34 WIB
Ramalan Zodiak 20 Mei 2021: Lupakan Bebanmu Sejenak, Libra Istirahatlah

Ilustrasi kelelahan bekerja. (Unsplash/Tim Gouw)

Ramalan zodiak hari ini, Kamis (20/5/2021), pemilik zodiak Libra sepertinya harus lebih memperhatikan diri sendiri. Jika hari ini kamu merasa lelah, maka istirahatlah.

Bagaimana dengan ramalan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ini ulasan singkat peruntungan untuk masing-masing zodiak pada 20 Mei 2021.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 Mei 2021: Leo Harus Melupakan Masa Lalu

Hari ini kamu bakal mendapat pujian atas pekerjaan atau penilitianmu. Dengan begitu, kamu tahu bahwa selama ini kamu dibohongi oleh mereka. Kamu izinkan mereka merendahkanmu. Sekarang jangan lagi, ya.

2. Sagittarius

Kamu mungkin merasa tak dapay melakukan beberapa aktivitas karena nilai-nilai tertentu dalam pekerjaanmu. Tapi, apakah kamu yakin tentang hal ini? Tidak salahnya untuk sedikit lebih berani mencoba hal-hal yang belum kamu coba. Itu akan menyenangkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 Mei 2021: Virgo, Raihlah Kebahagiaanmu Sendiri

3. Capricorn

Kamu kerap kesulitan dalam mengungkapkan masalah yang tak sesuai dengan kebiasaan sekitar, bukan? Itu karena kamu memiliki keinginan yang besar untuk mengekspresikan diri dan mencoba membuat kesan dalam waktu yang bersamaan. Itu tidak gampang.

4. Aquarius

Pikirkan tentang toleransi, ini adalah masalah hari ini untukmu. Kalau kamu membiarkan orang lain melakukan dan memikirkan apa pun yang mereka sukai, kamu juga akan mendapat hal yang sama.

Ilustrasi orang bahagia setelah bertoleransi

5. Pisces

Hari ini saat orang-orang membuat keputusan yang tidak biasa, kamu bisa bersikap keras kepala dan melakukan apa pun yang kamu inginkan. Itu akan membuat keajaiban terhadap pandanganmu.

6. Aries

Jangan ragu untuk melakukan apa pun yang kamu inginkan hari ini. Kalau kamu sendiri mempunyai sikap negatif tentang hal-hal yang kamu lakukan, bagaimana bisa kamu menyelesaikan sesuatu?

7. Taurus

Lakukan yang terbaik untuk memberi kesan di hati orang-orang sekitar, utamanya mereka yang dekat di hatimu. Ini akan menarik perhatian dan membuat kamu dianggap sangat menarik oleh banyak orang.

8. Gemini

Hari ini tampaknya bakal menyuguhkan awal yang baru untuk ke depannya. Jika masalah lama terkait keluarga muncul lagi, mungkin semuanya akan selesai dengan cara yang mengejutkan hari ini.

9. Cancer

Zodiak Cancer cenderung merasakan ambisi baru yang tumbuh berkat pengalaman sebelumnya. Intinya, aspek hari ini pasti bakal menginspirasi kamu.

Ilustrasi bekerja (Unsplash/Brooke Cagle)
Ilustrasi mendapat inspirasi (Unsplash/Brooke Cagle)

10. Leo

Ada beberapa kejutan indah menantimu, Leo. Mereka bisa datang dalam bentuk peluang karir baru atau kencan yang menjanjikan. Jangan ragu untuk tetap menjadi dirimu sendiri saat mendapatkan kejutan itu.

11. Virgo

Hari ini, teman-teman yang suportif mengelilingi kamu. Semua orang tampaknya mau mendengarkan dan mereka mempercayaimu. Kamu akhirnya menemukan tempat yang nyaman bersama mereka.

12. Libra

Kalau kamu merasa agak lelah hari ini, istirahatlah. Hari ini memberikan kesempatan yang baik untuk membebaskan dirimu dari beban yang coba mereka berikan kepadamu selama ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 Mei 2021: Scorpio Cemas, Takut Bertengkar dengan Pasangan

Itulah ulasan singkat peruntungan masing-masing zodiak, Kamis (20/5/2021). Bagaimana? Semoga harimu menyenangkan!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI