Ramalan Zodiak 23 Mei 2021: Sedang Diawasi, Virgo Perhatikan Pekerjaanmu

Jangan lupa mengecek peruntungan zodiak kamu akhir pekan ini, ya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 22 Mei 2021 icon 15:26 WIB
Ramalan Zodiak 23 Mei 2021: Sedang Diawasi, Virgo Perhatikan Pekerjaanmu

Ilustrasi karyawan bekerja. (Pexels/ThisIsEngineering)

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (23/5/2021), kamu yang dinaungi zodiak Virgo sebaiknya mulai memperhatikan pekerjaanmu di kantor. Pasalnya, sekarang kamu sedang diawasi.

Penasaran dengan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 23 Mei 2021.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 22 Mei 2021: Banyak Nuntut, Gemini Perlu Introspeksi Diri

Hari ini zodiak Scorpio jangan ragu menyusun rencana masa depan. Pikirkan saja semua hal yang belum pernah kamu lakukan.

2. Sagittarius

Kamu selangkah lebih majudulu dibanding orang-orang sekitar. Alih-alih frustasi karena langkah lambat mereka, lebih baik kamu meluangkan waktu untuk memotivasi mereka supaya mengikuti cara berpikirmu. Jadilah lebih sabar, suportif, dan pengertian.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 Mei 2021: Sedang Frustasi, Capricorn Sebaiknya Olahraga

3. Capricorn

Tak semua orang melihat sesuatu dengan cara yang sama sepertimu. Beri mereka waktu dan cobalah untuk tak terlalu memaksakan diri. Bersikaplah lebih terbuka.

4. Aquarius

Emosimu hari ini sedang terkendali dan itu membuatmu mudah berkonsentrasi pada pekerjaan. Sekarang waktu yang tepat untuk mewujudkan ide dan keinginanmu.

5. Pisces

Hari ini kamu mungkin berharap bisa kembali semangat seperti kemarin. Hanya saja, nyatanya kamu malah cenderung lesu hingga kesulitan untuk semangat.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi lesu. (Pexels/Energepic)

6. Aries

Kamu tak ubahnya adalah penguasa yang duduk di atas takhta sekarang. Jadi, angkat wajahmu dan bicaralah dengan percaya diri. Jangan ragu untuk menyampaikan perintah.

7. Taurus

Kamu mungkin sering berhasil mencapai tujuan yang diinginkan walau kerap bertindak ceroboh. Namun, hari ini hasilnya akan berbeda. Sikap cerobohmu bakal membawa bencana.

8. Gemini

Bergabunglah dengan orang yang cenderung memahami seluk-beluk sebuah situasi tertentu sama sepertimu. Kebersamaan kalian bakal terasa menguntungkan satu sama lain.

9. Cancer

Zodiak Cancer memiliki ide luar biasa, tapi cara menerapkannya tidak begitu efektif. Kamu mesti lebih memahami bidang yang sedang ditangani sebelum memulai realisasi ide luar biasa itu.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi menyampaikan ide menarik. (Pexels/Energepic)

10. Leo

Suasana hari ini sangat kondusif untuk diri sendiri dan pekerjaanmu. Orang-orang di sekitarmu juga sangat mendukungmu. Jangan ragu untuk meminta bantuan mereka saat merasa buntu.

11. Virgo

Kamu sedang diawasi di kantor. Mereka begitu teliti dalam menilai tindakan serta produktivitasmu. Jadi, lakukan yang terbaik dan terus perhatikan kualitas pekerjaanmu.

12. Libra

Kesalahan yang gagal kamu benahi beberapa waktu lalu kembali menghantui. Akui saja kesalahan itu dan berusahalah untuk menemukan solusi baru.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Mei 2021: Lupakan Bebanmu Sejenak, Libra Istirahatlah

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 23 Mei 2021. Semoga harimu menyenangkan!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI