Ramalan Zodiak 31 Mei 2021: Scorpio, Abaikan Saja Pendapat Orang Lain!

Berikut ramalan zodiak Anda untuk 31 Mei 2021.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 30 Mei 2021 icon 17:57 WIB
Ramalan Zodiak 31 Mei 2021: Scorpio, Abaikan Saja Pendapat Orang Lain!

Ilustrasi Zodiak Scorpio (Pexels/Tima)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Senin (31/5/2021), zodiak Scorpio tak perlu mendengarkan perkataan orang lain. Abaikan saja jika ada yang tak setuju denganmu.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 31 Mei 2021.

1. Gemini

Baca Juga: Ramalan Zodiak 30 Mei 2021: Hari yang Menyenangkan untuk Leo dan Virgo

Hari ini kamu sedang banyak berpikir dan melakukan introspeksi diri. Tidak cuma itu, kamu menghadapi banyak tekanan dari orang lain. Pendapat siapa yang akan kamu dengarkan?

2. Cancer

Sekarang adalah waktunya menentukan prioritas. Apakah kamu ingin fokus pada karir atau kembali melanjutkan pendidikan? Apakah kamu sudah puas dengan hubungan asmara saat ini?

Baca Juga: Ramalan Zodiak 29 Mei 2021: Aries Jangan Kebanyakan Makan!

3. Leo

Bersiaplah untuk menghadapi hari ini. Kemungkinan besar, kamu bakal merasa stres karena masalah keluarga. Privasimu pun terasa terbatas.

Ilustrasi wanita murung. (pexels.com/EKATERINA BOLOVTSOVA)
Ilustrasi zodiak banyak masalah. (pexels.com/EKATERINA BOLOVTSOVA)

4. Virgo

Mulanya, kamu berniat mencari waktu sendiri untuk menyelesaikan pekerjaan yang ada. Namun, hal tersebut ternyata mustahil. Sebaliknya, kamu justru mengalami banyak masalah.

5. Libra

Banyak orang mengomentari caramu bekerja hari ini. Walau bikin stres, kamu tidak bisa kabur begitu saja. Pikirkan kondisi keuanganmu saat ini.

6. Scorpio

Tak semua orang setuju denganmu hari ini. Meski begitu, berhentilah mencoba memuaskan orang lain. Jangan dengarkan pendapat mereka.

7. Sagittarius

Apakah kamu sudah merasa puas dengan posisimu di kantor sekarang? Sebenarnya, kamu berharap bisa lebih bebas menuangkan pendapat. Namun, atasanmu tidak setuju.

8. Capricorn

Sesuatu di masa lalu akan datang menghantui zodiak Capricorn hari ini. Penyebabnya, ada seseorang yang merasa iri dan cemburu padamu. Jangan ragu untuk melawan balik.

Ilustrasi wanita bekerja. (Unsplash/Brooke Cagle)
Ilustrasi zodiak bekerja. (Unsplash/Brooke Cagle)

9. Aquarius

Waktunya menyeimbangkan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan. Selama ini, kamu terlalu berfokus pada pekerjaan. Perhatikan juga hobi atau minatmu sendiri.

10. Pisces

Sesuatu yang tak biasa terjadi hari ini. Kamu mungkin bakal mengalami konflik dengan keluarga seputar pilihan karir. Tak perlu mendengarkan mereka, kamu cukup percaya pada diri sendiri.

11. Aries

Kamu akan mengalami konflik dengan atasan hari ini. Jangan takut, ini waktunya kamu percaya pada dirimu sendiri. Kamu juga bakal menjadi lebih dewasa.

12. Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Mei 2021: Duh, Gemini Merasa Dikhianati

Zodiak Taurus merasa karier yang dijalani tidak berkembang, tapi tidak punya pilihan lain. Pikirkan soal kondisi keuanganmu saat ini. Waktunya bekerja lebih keras.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI