Ditanya Cara Jaga Pola Makan Sehat, Jawaban Angela Gilsha Mengena Banget

Fans langsung berniat menerapkan cara Angela Gilsha ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 28 Mei 2021 icon 16:45 WIB
Ditanya Cara Jaga Pola Makan Sehat, Jawaban Angela Gilsha Mengena Banget

Angela Gilsha. (Instagram/@angelagilsha)

Banyak selebriti yang sadar akan pentingnya menerapkan gaya hidup sehat, salah satunya adalah Angela Gilsha. Gaya hidup Angela bahkan kerap menjadi inspirasi bagi para penggemar.

Terbukti, penggemar menanyakan topik ini ketika Angela membuka kesempatan bertanya seputar pola makan dan tubuh ideal lewat Instagram pada Kamis (27/5/2021) pekan kemarin. Seorang fans penasaran cara Angela menjaga pola makan.

"Gimana caranya biar kita selalu komitmen untuk menjaga pola makan yang baik kak," tanya seorang fans dalam postingan mantan kekasih Giorgino Abraham itu.

Baca Juga: Diet Terus tapi Berat Badan Tak Kunjung Turun, Mungkin Ini Alasannya

Pertanyaan ini kemudian dijawab oleh Angela. Rupanya ia berhasil menjaga pola makan karena menanamkan mindset untuk tidak merusak tubuh dengan mengonsumsi makanan tidak sehat.

"(Menyebut nama akun fans) Aku personal punya mindset 'gak mau ngerusak tubuh' (emoji tertawa) maunya sehat terus," jelas Angela Gilsha dalam kolom komentar.

Angela Gilsha ungkap cara mudah agar konsisten jaga pola makan sehat. (Instagram/@angelagilsha)
Angela Gilsha ungkap cara mudah agar konsisten jaga pola makan sehat. (Instagram/@angelagilsha)

Jelas jawaban ini disambut antusias oleh penggemar yang sempat penasaran. Mereka mengaku tersadarkan oleh jawaban sang idola dan tergerak untuk mencoba menerapkan mindset yang sama.

Baca Juga: Kerja Kantoran Rawan Memicu Kenaikan Berat Badan, Lakukan 5 Tips Berikut

"@angelagilsha huaa dibales dong seneng banget (emoji hati)," balas penggemar yang tadi bertanya.

"@angelagilsha suka banget sama jawaban ini.. singkat, padat dan dalem.. semangat hidup sehatku auto naik," timpal warganet lain.

"@angelagilsha mindset 'gak mau ngerusak tubuh' (emoji jempol). Semoga @mischach juga punya mindset yang sama," komentar warganet lainnya.

Baca Juga: Bertekad Rajin Olahraga di Rumah? SHAGA Tawarkan Program Menarik

Pada kesempatan yang sama, Angela Gilsha juga menjawab beberapa pertanyaan lain. Di antaranya soal motivasi untuk memulai hidup sehat hingga cara untuk mempertahankannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI