Ramalan Zodiak 5 Juni 2021: Banyak Gosip, Cancer Jangan Langsung Percaya

Apa kabar ramalan zodiak Anda di akhir pekan ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 04 Juni 2021 icon 16:03 WIB
Ramalan Zodiak 5 Juni 2021: Banyak Gosip, Cancer Jangan Langsung Percaya

Ilustrasi zodiak bergosip. (Shutterstock)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Sabtu (5/6/2021), pemilik zodiak Cancer akan mendengar banyak gosip. Meski begitu, jangan terlalu cepat percaya pada gosip yang beredar.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 5 Juni 2021.

1. Gemini

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Sial Juni 2021, Capricorn Berselisih Pendapat dengan si Dia

Bakal ada seseorang yang mengajakmu untuk pergi keluar atau kencan hari ini. Namun, menjelang sore, kamu akan merasa lelah dan ingin istirahat. Luangkan waktu malam ini untuk bersantai di rumah.

2. Cancer

Ada gosip mengejutkan seputar tetangga atau kerabatmu. Lantaran penasaran, kamu pun asyik menghabiskan waktu dengan mengobrol dan bergosip. Namun, jangan gampang percaya begitu saja.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Beruntung Juni 2021, Saatnya Libra Meninggalkan Hal Negatif

3. Leo

Kabar baik bakal menghampirimu hari ini. Teman atau keluarga mendadak menghubungimu. Jangan lupa untuk pergi merayakannya dengan mereka.

Ilustrasi wanita sedang bertengkar dengan kekasihnya. (freepik.com/diana-grytsku)
Ilustrasi zodiak frustrasi (freepik.com/diana-grytsku)

4. Virgo

Bersiaplah, kamu mungkin akan frustrasi saat mengawali hari ini. Ada hal yang tidak berjalan seperti rencana, atau kamu tak bisa menghabiskan waktu dengan pasangan.

5. Libra

Rasanya kamu telah menemukan inspirasi, tapi idemu mendadak hilang begitu saja. Jangan keburu frustrasi. Cobalah menulis hal-hal yang kamu ingat lebih dulu.

6. Scorpio

Duh, zodiak Scorpio mendapat kabar buruk seputar masalah keuangan. Ini membuat suasana hatimu memburuk. Walau demikian, masalah ini masih bisa diselesaikan.

7. Sagittarius

Ada masalah dalam karir yang mebuatmu bingung. Namun, ini cuma sementara. Sikapmu yang tetap optimis juga membantu agar kamu tidak stres menghadapi masalah yang ada.

8. Capricorn

Ada beberapa masalah kecil, seperti paket yang tidak kunjung datang atau barang yang mendadak rusak. Ketimbang sibuk menunggu dan cemas, coba cari aktivitas lainnya.

menonton film (Shutterstock)
menonton film (Shutterstock)

9. Aquarius

Rasanya, kamu ingin melewati hari ini dengan romantis. Kamu juga ingin mengajak si dia berkencan. Sayangnya, pasanganmu malah lagi sibuk. Coba cari aktivitas menarik lain, seperti menonton film romantis.

10. Pisces

Ada seseorang yang ingin meminta saran darimu hari ini. Ia juga membawa kabar yang mengejutkanmu. Hal ini bisa membuatmu ikut frustrasi. Tetaplah semangat!

11. Aries

Ada terlalu banyak tugas dan pekerjaan yang membuatmu lelah hari ini. Jangan lupa meluangkan waktu untuk diri sendiri dan beristirahat. Kalau tidak bisa, minimal cobalah bersantai sejenak.

12. Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak Juni 2021: Scorpio Jangan Abaikan Masalah Asmara

Pasangan atau temanmu sedang mengalami masalah keuangan dan ia membutuhkan saran darimu. Di sisi lain, kamu yang berada di bawah naungan zodiak Taurus ternyata juga punya banyak pengeluaran yang harus dilakukan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI