Galang Donasi untuk Kecilkan Payudara, Wanita Ini Dapat Komentar Tak Pantas

Merasa tak nyaman, wanita ini ingin mengecilkan ukuran payudaranya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 13 Juni 2021 icon 13:16 WIB
Galang Donasi untuk Kecilkan Payudara, Wanita Ini Dapat Komentar Tak Pantas

Ilustrasi memperbesar ukuran payudara. (Shutterstock)

Cukuran payudara yang terlalu besar bisa membuat seseorang tidak nyaman. Contohnya adalah curhatan wanita yang bernama Phoebe Rodgers terpaksa menggalang donasi untuk mengecilkan payudara.

Gara-gara ukuran payudara yang terlalu besar, wanita ini sering mendapat perlakuan kurang menyenangkan. Hal tersebut juga terjadi ketika dirinya menggalang dana.

Dilansir dari Daily Star, wanita 24 tahun ini membuka laman GoFundMe karena membutuhkan dana 4.000 poundsterling atau sekitar Rp80,8 juta guna operasi mengecilkan payudara.

Baca Juga: Operasi Plastik Gagal, Payudara Wanita Ini Malah Jadi Berlubang

Sebelumnya, Phoebe sudah pernah mendapat saran dari dokter untuk menurunkan berat badan demi mengecilkan payudara. Namun, dia gagal.

Tak punya pilihan, Phoebe memilih untuk menggalang dana lewat Internet. Meski demikian, wanita ini malah mendapat komentar tak senonoh.

"Aku mendapat pesan setiap hari dari pria yang berkata 'payudaramu menakjubkan' dan itu membuat frustrasi karena aku lebih dari sekedar itu," tuturnya.

Baca Juga: Ukuran Payudaranya Tidak Seimbang, Wanita Ini Menolak Operasi Plastik

Curhat Wanita Ingin Kecilkan Payudara, Malah Dapat Komentar Tak Senonoh (gofundme.com/Phoebe Lois Rodgers)
Curhat Wanita Ingin Kecilkan Payudara, Malah Dapat Komentar Tak Senonoh (gofundme.com/Phoebe Lois Rodgers)

Dia menambhahkan. "Hal terburuk adalah orang-orang mengirimi pesan berkata mereka akan berdonasi ke GoFundMe jika aku mengirimkan foto payudaraku. Itu terjadi setiap waktu."

Phoebe memaparkan, kebanyakan orang berkata bahwa ia harus bersyukur punya payudara ukuran 34HH. Ada pula yang merasa iri padanya.

Mamun, dia kerap mendapat komentar tak senonoh sejak umur 16 tahun. Hal tersebut membuatnya ingin melakukan operasi mengecilkan payudara.

Phoebe juga mudah sakit punggung, pundak, hingga mengalami rasa sakit di payudara. Kulitnya mudah mengalami ruam kemerahan karena ukuran payudara yang terlalu besar.

Walau begitu, biaya untuk operasi mengecilkan payudara tak murah.  "Aku sudah sampai di titik di mana aku hanya ingin menjalani hidupku dan merasa bahagia," tambah Phoebe.

Baca Juga: Ingin Langsing Seperti Adele, Wanita Ini Ambil Jalan Pintas Lewat Operasi

Sejauh ini, laman GoFundMe milik wanita Phoebe setodiknya baru berhasil mengumpulkan donasi sebanyak 505 poundsterling saja atau sekitar Rp10,1 juta. (*Amertiya Saraswati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI