Ramalan Zodiak 26 Juni 2021: Scorpio Jangan Langsung Marah-Marah dong!

Berikut ramalan zodiak Anda untuk akhir pekan ini.

By: Amertiya Saraswati icon Jumat, 25 Juni 2021 icon 20:15 WIB
Ramalan Zodiak 26 Juni 2021: Scorpio Jangan Langsung Marah-Marah dong!

Ilustrasi zodiak marah. (Unsplash/Raychan)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Sabtu (26/6/2021), pemilik zodiak Scorpio harus berusaha tetap sabar dan tenang. Jangan terburu-buru marah atau terbawa emosi.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 26 Juni 2021.

1. Cancer

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Juni 2021: Cancer Makin Langgeng, Capricorn Malah Bosan

Kamu hanya ingin bersenang-senang di akhir pekan ini, tapi orang-orang di sekitarmu tidak terlihat bersemangat. Barangkali, ini bukan waktu yang tepat. Coba tanya apakah temanmu sedang punya masalah.

2. Leo

Dibanding khawatir soal pekerjaan, lebih baik kamu berkonsentrasi pada perasaanmu. Usahakan untuk bersikap lebih sensitif hari ini. Jangan terlalu banyak marah-marah ke orang lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 24 Juni 2021: Virgo Jangan Mau Disuruh-suruh Terus!

3. Virgo

Suasana hati orang-orang di sekitarmu hari ini sedang kurang baik. Kamu pun sebenarnya sedang merasa sedih. Jangan berpura-pura, kamu juga bisa meluapkan emosimu hari ini.

Ilustrasi sedih (freepik/wirestock)
Ilustrasi sedih (freepik/wirestock)

4. Libra

Ekspresikan apa yang kamu rasakan dengan bebas. Kamu tak perlu malu karena hari ini akan berjalan lancar untukmu. Tak heran, banyak yang ingin mengobrol denganmu.

5. Scorpio

Jangan buru-buru marah. Meski susah, sebenarnya tak ada yang mau terlibat dalam pertengkaran hari ini. Cobalah untuk berbicara dengan tenang dan dengarkan apa kata orang lain.

6. Sagittarius

Selamat, ini adalah hari baik bagi pemilik zodiak Sagittarius. Kamu akan menemukan banyak kesempatan dan hal baru untuk dikerjakan hari ini.

7. Capricorn

Dibanding bekerja sendirian, cobalah untuk bekerja sama dengan orang lain. Kamu punya kemampuan yang tepat dan dibutuhkan oleh mereka. Nikmatilah hasil kerja kerasmu hari ini.

8. Aquarius

Percayalah pada intuisimu hari ini. Seharusnya, akhir pekan ini menjadi saat yang menyenangkan bagimu. Saatnya membagikan energi positif pada orang lain.

Ilustrasi sahabat (pexels.com/@fauxels)
Ilustrasi zodiak positif (pexels.com/@fauxels)

9. Pisces

Suasana hatimu sedang berubah-ubah hari ini. Di satu sisi kamu sedang bersemangat dan ingin mengajak orang lain bersenang-senang. Namun, hal tersebut tidak mudah dilakukan.

10. Aries

Perhatikan teman-temanmu hari ini. Salah satu dari mereka mungkin sedang melewati masa-masa sulit dan butuh bantuan. Jika bisa, cari cara untuk membuatnya kembali tertawa.

11. Taurus

Akhir pekan ini akan berjalan menyenangkan untuk Taurus. Kamu sedang merasa kreatif hari ini, tapi kamu juga boleh bermalas-malasan saja. Mana pilihanmu?

12. Gemini

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 Juni 2021: Leo Jangan Cuma Ngeluh Soal Masa Lalu

Tak ada hal yang luput dari perhatianmu hari ini. Penyebabnya, kamu sedang merasa ekstra sensitif. Namun, hal ini akan membantumu menyelesaikan pekerjaan yang ada.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI