Angela Gilsha Dinyinyiri usai Unggah Video Olahraga, Langsung Balas Begini

Apa yang membuat video olahraga Angela Gilsha menuai nyinyiran dari warganet?

By: Nur Khotimah icon Selasa, 29 Juni 2021 icon 21:15 WIB
Angela Gilsha Dinyinyiri usai Unggah Video Olahraga, Langsung Balas Begini

Angela Gilsha. (Instagram/@angelagilsha)

Banyak selebriti Tanah Air yang giat membagikan pola hidup sehat mereka di media sosial. Salah satunya adalah Angela Gilsha yang cukup sering mengunggah postingan sedang olahraga.

Terbaru, Angela mengunggah video berisi momen dirinya latihan angkat beban. Ia juga menyelipkan motivasi agar tidak malas olahraga dan menjaga pola makan dalam video tersebut.

"Buat yang suka membiasakan diri bermalas malasan, makan sesuka hati, jarang menerapkan pola hidup sehat tapi selalu bilang 'mau punya badan bagus/ ideal'.. Ini buat kalian.. semoga bisa memotivasi," tulis Angela Gilsha, Selasa (29/6/2021).

Baca Juga: Rajin Olahraga di Gym, Model Ini Ternyata Punya Alasan Unik

Unggahan pesinetron berusia 26 tahun ini pun langsung diserbu warganet. Dari banyaknya warganet yang menulis pujian, ada saja beberapa yang justru melontarkan nyinyiran.

Seorang warganet terang-terangan mempermasalahkan olahraga angkat beban yang dilakukan oleh Angela. ia menganggap bahwa hidup sehat tidak harus melakukan olahraga angkat beban.

Angela Gilsha kena nyinyir usai unggah video olahraga. (Instagram/@angelagilsha)
Angela Gilsha kena nyinyir usai unggah video olahraga. (Instagram/@angelagilsha)

"Gak harus angkat beban yak. Tanpa dampingan yang ahli, bisa-bisa hernia. Hidup sehat gak harus angkat beban sis," celetuk warganet itu di kolom komentar postingan Angela.

Baca Juga: Umur Sudah 90 Tahun, Nenek Ini Jadi Instruktur Fitness Tertua di Jepang

Angela kemudian membalas warganet tersebut dengan tanggapan yang cukup menohok. Ia menjelaskan bahwa video ini hanya merupakan contoh yang diharapkan bisa menjadi motivasi.

"Hidup sehat tiap orang beda-beda. Aku belajar weightlifting (angkat beban) dari lulus SMA karena emang hobby. Jadikan video ini sebagai contoh. Yang dilihat prosesnya sis," tegas Angela.

Sampai artikel ini ditulis, komentar warganet itu sudah dihapus. Sebelumnya, beberapa warganet sempat ikut berkomentar untuk membela Angela Gilsha usai mendapat komentar bernada sinis tersebut.

Baca Juga: Ditanya Cara Jaga Pola Makan Sehat, Jawaban Angela Gilsha Mengena Banget

Sementara itu, video olahraga Angela Gilsha selengkapnya bisa disimak di sini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI