Ramalan Zodiak 11 Juli 2021, Sagittarius Cemas Dikhianati Seseorang

Sudah siap mengecek peruntungan berdasarkan ramalan zodiak 11 Juli 2021?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 10 Juli 2021 icon 15:26 WIB
Ramalan Zodiak 11 Juli 2021, Sagittarius Cemas Dikhianati Seseorang

Ramalan percintaan zodiak. (Shutterstock)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Minggu (11/7/2021), Sagittarius tampaknya merasa khwatir bakal ada seseorang yang berkhianat.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 11 Juli 2021.

Cancer

Baca Juga: Ramalan Zodiak 10 Juli 2021, Taurus Syok karena Pengeluaran Tak Terduga

Kamu sepertinya berniat mengejar peluang karier baru, mungkin karena bisa memberimu penghasilan lebih besar. Namun, orang terdekat cemas hal itu bisa membuat waktumu untuknya jadi lebih sedikit.

Tips jatuh cinta pada pekerjaan Anda
Ilustrasi perempuan bekerja. (Shutterstock)

Leo

Kecemasan tentang kondisi kerabat yang tinggal jauh darimu mungkin membuatmu merasa tidak tenang hari ini. Situasinya mungkin juga terasa lebih rumit dan mengkhawatirkan karena mereka susah dihubungi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 9 Juli 2021, Libra Sesekali Perlu Lebih Pragmatis

Virgo

Uang dari sumber tambahan yang kamu harapkan mungkin bakal agak tertunda pencairannya. Tampaknya karena ada masalah teknis dan itu membuatmu panik. Tenanglah, uangmu tidak hilang.

Libra

Sepertinya kamu sedang jatuh cinta. Si dia kemungkinan adalah seseorang yang belum lama kamu kenal. Namun, di sisi lain kamu merasa agak ragu. Apakah dia mearasakan hal yang sama?

Scorpio

Jangan lewatkan beberapa peluang bagus hari ini. Kalau ada sesuatu yang membuatmu ragu, coba bicarakan dengan orang lain untuk membantumu mencari tahu apa saja yang bisa dan tidak diterapkan.

Sagittarius

Keraguan dan rasa tak aman mengambil alih pikiran zodiak Sagittarius. Apakah kamu curiga ada seseorang yang mengkhianatimu? Sebelum melakukan konfrontasi, coba cari tahu lebih banyak dulu.

Ilustrasi selingkuh (unsplash/@elizabethtsung)
Ilustrasi selingkuh (unsplash/@elizabethtsung)

Capricorn

Kata-kata kasar atau sikap kurang ramah teman atau kolega mungkin membuat dirimu bertanya-tanya apakah dia marah kepadamu. Dia mungkin memang lagi punya masalah, tapi bukan denganmu.

Aquarius

Seseorang mungkin bakal menelepon karena ingin curhat tentang masalah yang sedang dia hadapi. Kepekaan yang kamu punya membuat dia nyaman. Kamu juga berbakat jadi pendengar yang baik.

Pisces

Ketidakpastian tentang uang bisa mengganggu kenyamananmu hari ini. Jangan cuma cemas dan takut kehabisan uang. Lebih baik segera temukan cara untuk mengatasi masalahmu.

Aries

Seseorang yang dekat denganmu sudah seharian lebih tidak ada kabar. Kalau dibiarkan, ini bisa membuatmu semakin cemas. Kamu mungkin akan bertanya-tanya, apakah orang ini sudah tidak peduli padamu?

Ilustrasi melukis. (Unsplash/Alice A)
Ilustrasi melukis. (Unsplash/Alice A)

Taurus

Kamu barangkali berusaha untuk mengekspresikan diri melalui aktivitas artistik, tapi tak cukup paham bagaimana harus melakukannya. Jangan memaksakan diri. Temukan hal lain yang bisa kamu pahami saja.

Gemini

Teman dekat atau pasanganmu terlihat enggan bicara denganmu. Kamu jadi takut jika tanpa sadar telah menyakiti dia atau membuatnya marah. Tenanglah, bukan kamu yang bikin suasana hatinya memburuk.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 8 Juli 2021, Gemini Jangan Terlalu Serius deh!

Itulah tadi ramalan zodiak 11 Juli 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI