Pertanda Nasib Baik atau Buruk? Inilah Beberapa Arti Mimpi Kelinci

Pernah bermimpi melihat kelinci? Kira-kira, apa arti mimpi kelinci?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 16 Juli 2021 icon 19:32 WIB
Pertanda Nasib Baik atau Buruk? Inilah Beberapa Arti Mimpi Kelinci

Ilustrasi kelinci. (Pixabay/Bellinon)

Apakah kamu ingin tahu apa arti mimpi kelinci? Tahukah kamu bahwa kelinci merupakan pertanda kebohongan yang dilakukan seseorang? Di sisi lain, mimpi melihat kelinci juga bisa menandai adanya kesuburan yang luar biasa.

MelansirYour Chinese Astrology, jika kamu mengalami mimpi kelinci yang hidup dan melompat, itu menandakan kamu akan memiliki keberuntungan, salah satunya melahirkan anak.

Jika mimpi melihat kelinci putih, itu pertanda kamu akan bertemu seorang teman lama di masa lalu. Bisa jadi teman sekolah di SD, SMP, maupun kuliah. Persiapkan untuk berbagi memori, ya.

Baca Juga: Inilah Arti Mimpi Ikan, Biasanya Berkaitan dengan Uang dan Kekayaan

Arti mimpi melihat kelinci hitam adalah petunjuk salah satu teman terdekatmu akan meninggal. Jadi, kamu harus siap secara mental.

Ilustrasi hewan kelinci. (PIxabay/Simona Robová)
Ilustrasi hewan kelinci. (PIxabay/Simona Robová)

Selain itu, bila bermimpi memegang kelinci, siap-siap kamu sebentar lagi akan menjadi orang kaya. Sedangkan jika ini terjadi pada wanita, itu menunjukkan kamu bisa membantu suami untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Bermimpi tentang memegang kelinci putih di lengan merupakan pertanda bahwa kamu akan mengunjungi rumah seorang tamu atau bertemu dengan cinta seumur hidupmu di masa depan.

Baca Juga: Bisa Jadi Pertanda Keberuntungan, Ketahui Apa Saja Arti Mimpi Melihat Salju

Kalau mengalami mimpi melihat kelinci yang melahirkan, artinya kamu akan makmur dalam karier. Tentunya, ada rejeki nomplok yang bisa didapatkan nantinya.

Mimpi tentang kelinci yang datang kepadamu perlu diwaspadai karena kamu mungkin akan mengalami penipuan. Jika ini terjadi, kamu akan mengalami kerugian finansial.

Jika kamu bermimpi memelihara kelinci, ini mengingatkanmu untuk berbicara dengan hati-hati. jangan sampai ucapan Anda bisa menyakiti orang lain.

Baca Juga: Suami Diam-Diam Nikah Lagi, Wanita Ini Dapat Firasat Lewat Mimpi

Selain itu, jika bermimpi melihat kelinci yang berjuang melarikan diri, itu pertanda kamu memiliki keinginan batin untuk keluar dari organisasi, tapi gagal melakukannya karena ragu. (*Aflaha Rizal Bahtiar)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI