Ramalan Zodiak 23 Juli 2021: Virgo Harus Waspada, Tidak Semua Temanmu Tulus

Jangan lupa mengecek zodiak kamu hari ini.

By: Nur Khotimah icon Kamis, 22 Juli 2021 icon 15:45 WIB
Ramalan Zodiak 23 Juli 2021: Virgo Harus Waspada, Tidak Semua Temanmu Tulus

Ilustrasi Teman. (Unsplash)

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (23/7/2021), pemilik zodiak Virgo perlu waspadan karena tidak semua temanmu tulus. Mungkin ada teman yang cuma ingin memanfaatkan kamu saja.

Peruntungan berbeda diprediksi terjadi pada zodiak-zodiak lain. Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 23 Juli 2021.

1. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 22 Juli 2021: Gemini, Tak Ada Gunanya Sembunyikan Perasaan

Ini adalah saat yang tepat untuk memulai dan meninjau kembali rencana yang telah kamu buat. Luangkan waktu untuk merenungkan sejauh mana langkahnya dalam mencapai rencana itu.

2. Taurus

Seorang rekan kerja yang kamu pikir bisa diandalkan pelan-pelan mulai mundur. Mendadak kamu sepertinya akan kehilangan dukungan kuat. Tapi ingat, semuanya harus tetap berlanjut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 Juli 2021: Scorpio, Jangan Remehkan Diri Sendiri

3. Gemini

Tampaknya pekerjaanmu terhalang oleh seseorang yang memiliki gagasan dan cara pandang sedikit ketinggalan. Coba buka kesempatan untuk berdialog.

4. Cancer

Kamu sepertinya akan diuji oleh orang-orang skeptis yang ada di sekitarmu. Hasil ujian ini tergantng pada seberapa baik kamu melakukan "PR" sebelumnya.

Ilustrasi Wanita Berduka Kehilangan Suami (Pexels/kira schwarz)
Ilustrasi wanita mendapat ujian. (Pexels/kira schwarz)

5. Leo

Kamu mungkin merasa bahwa pekerjaan yang dilakukan bukannya maju, malah mundur. Meski ini tampak seperti sesuatu yang negatif, sebenarnya tidak. Kadang kamu butuh situasi semacam ini.

6. Virgo

Orang-orang mungkin saja terlihat seperti teman buat kamu, tapi berhati-hatilah. Bisa jadi mereka hanya memanfaatkanmu untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

7. Libra

Hari ini zodiak Libra cenderung merasa belum melakukan langkah awal dengan benar. Berhenti dulu, jangan lanjutkan langkahmu. Ini adalah waktunya kamu untuk meninjau kembali langkah-langkah itu.

8. Scorpio

Hanya karena hari kemarin sudah berlalu bukan berarti kamu tidak bisa mengambil manfaatnya. Kamu sepertinya melewatkan detail atau peluang penting kemarin, coba cek lagi.

Ilustrasi Wanita.(unsplash.com/Joshua Rawson-Harris)
Ilustrasi Wanita merenungi masa lalu. (unsplash.com/Joshua Rawson-Harris)

9. Sagittarius

Jangan terlalu cepat menilai sebuah ide dan menyimpannya, itu akan membuatmu rugi. Cobalah untuk bersikap lebih terbuka tentang ide apa saja.

10. Capricorn

Lakukan pekerjaan apa pun yang memungkinkan kamu untuk mandiri. Cari peluang di mana kamu bisa menjadi diri sendiri daripada harus terpaksa masuk ke dalam "kotak" orang lain.

11. Aquarius

Kamu tampaknya perlu melihat lagi ke belakang untuk mengambil banyak pelajaran demi masa depan. Nggak rugi kok melihat masa lalu. Itu bahkan bisa menjadi kunci suksesmu di masa mendatang.

12. Pisces

Sepertinya kamu kurang konsentrasi sehingga kesulitan mengolah ide yang sudah ada. Kamu harus berusaha untuk kembali fokus karena itu adalah kunci penting dari situasi yang sedang dihadapi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Juli 2021: Hari Ini Taurus Perlu Waktu untuk Sendiri

Demikianlah pembahasan peruntungan berdasarkan zodiak, Jumat (23/7/2021). Jadi, apa kabar zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI