Bikin Merinding, Ternyata Ini Arti Mimpi Pembunuhan

Apakah arti mimpi pembunuhan selalu berkaitan dengan hal yang menyeramkan?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 05 Agustus 2021 icon 13:46 WIB
Bikin Merinding, Ternyata Ini Arti Mimpi Pembunuhan

Ilustrasi Mimpi (Pexels/Pixabay)

Arti mimpi pembunuhan sangat mungkin dikaitkan adanya kejadian menyeramkan atau bahkan mematikan. Jadi, mimpi ini terkesan horor dan menimbulkan perasaan takut.

Memangnya, sebenarnya apa arti mimpi pembunuhan? Dilansir dari The Pleasant Dream, berikut tanda-tandanya jika kamu mengalami mimpi pembunuhan.

Takut perubahan mendadak

Baca Juga: Indah tapi Rapuh, Ternyata Ini Arti Mimpi Kupu-Kupu

Jika kamu mengalami mimpi tentang pembunuhan, itu bisa menandakan kamu takut akan perubahan yang mendadak. Jika tidak melepaskan masa lalu dan tidak menghargai masa depan yang menunggumu, ini bisa menghambat perjalanan hidupmu.

ilustrasi wanita sedih. (Pexels/Kat Jayne)
ilustrasi wanita sedih. (Pexels/Kat Jayne)

Bingung dan kehilangan tujuan hidup

Arti mimpi membunuh seseorang bisa menjadi tanda bahwa kamu merasa bingung dan kehilangan tujuan hidup. Mimpi ini termasuk soal adanya sesuatu yang bisa menantangmu, salah satunya memilih mana yang baik dan buruk.

Baca Juga: Simbol Kasih Sayang dan Vitalitas, Berikut Arti Mimpi tentang Air

Kehilangan daya kontrol

Mimpi pembunuhan juga bisa menunjukkan bahwa kamu kehilangan daya dan kontrol. Oleh karenanya, ini bisa menghilangkan otoritas dalam hidup Anda.

Kemarahan, kebencian, dan kecemburuan

Arti mimpi pembunuhan bisa mengarah pada adanya kemarahan, kebencian, sekaligus rasa cemburu berlebihan. Jika mimpi ini terjadi padamu, ini membuatmu mendambakan beberapa langkah kuat untuk melawan orang-orang yang kamu benci.

Menunjukkan siapa kepribadian Anda

Jika kamu bermimpi membunuh seseorang yang kamu kenal, tandanya kamu ingin mencari cara untuk menghapus orang tersebut dari hidupmu. Sisi lain, mimpi ini bisa menunjukkan aspek kepribadian dirimu sendiri.

Rasa tertekan

Baca Juga: Bisa Jadi Pertanda Bertemu Jodoh Kaya Raya, Berikut Arti Mimpi Pohon

Jika mengalami mimpi di mana ada seseorang yang ingin membunuhmu, ini bisa jadi tanda bahwa kamu akan tertekan, terutama setelah bertengkar dengan seseorang hingga terjadinya permusuhan. (*Aflaha Rizal Bahtiar)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI