Ramalan Zodiak 8 Agustus 2021: Soal Asmara, Pisces Harus Lebih Realistik

Berikut ramalan zodiak untuk Minggu (8/8/2021).

By: Amertiya Saraswati icon Sabtu, 07 Agustus 2021 icon 21:59 WIB
Ramalan Zodiak 8 Agustus 2021: Soal Asmara, Pisces Harus Lebih Realistik

Ilustrasi Pasangan (Pexels/Tan Danh)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Minggu (8/8/2021), zodiak Pisces boleh bersemangat ingin menjalin hubungan asmara. Meski begitu, Pisces tetap harus realistik.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 8 Agustus 2021.

1. Leo

Baca Juga: Warna Lipstik Terbaik sesuai Zodiak, Kamu Paling Cocok Pakai yang Mana?

Cobalah untuk sedikit rileks hari ini. Berhentilah bersikap curiga pada setiap hal di sekitarmu. Alih-alih mencoba mencari musuh, kamu bisa mencoba berteman dengan mereka.

2. Virgo

Selama ini, kamu sudah bekerja keras. Saatnya bagimu untuk melakukan hal lain yang membuatmu bahagia. Tidak hanya itu, kamu sedang merasa ingin melakukan sesuatu yang kreatif hari ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 7 Agustus 2021: Ada yang Sengaja Cari-cari Kesalahan Cancer

3. Libra

Kamu bebas mencari cara menyenangkan untuk melewatkan hari ini. Jika ada yang merasa terganggu, abaikan saja mereka. Itu adalah masalah mereka, bukan dirimu.

Ilustrasi Wanita Lajang yang Bahagia. (freepik.com/freepik)
Ilustrasi Zodiak Bahagia. (freepik.com/freepik)

4. Scorpio

Beberapa minggu ke depan, hubungan asmaramu akan membaik. Namun, hari ini ada masalah asmara yang perlu kamu selesaikan. Penyebabnya, kamu punya harapan yang tidak realistik terhadap hubunganmu saat ini.

5. Sagittarius

Belakangan, kamu terlalu serius jika membahas masalah asmara. Mungkin, sudah saatnya kamu bersikap lebih santai. Dengan begitu, pasangan juga tidak akan merasa terintimidasi.

6. Capricorn

Ini seharusnya menjadi hari yang menyenangkan bagi Capricorn. Suasana hatimu sedang baik dan kamu bisa melewatkannya dengan orang lain. Jangan melakukan hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan.

7. Aquarius

Jangan terlalu sedih atau kecewa jika hal-hal tak berjalan sesuai rencana, terlebih dalam urusan asmara. Percayalah bahwa situasi akan segera membaik. Berhentilah khawatir terhadap hal-hal kecil.

8. Pisces

Kamu sedang bersemangat dalam menjalin hubungan asmara. Meski begitu, jangan terlalu antusias dan bersikap tidak realistik dalam menghadapi hubungan asmara.

Ilustrasi pasangan (freepik.com/arthurhidden)
Ilustrasi pasangan (freepik.com/arthurhidden)

9. Aries

Hari ini berjalan cepat bagimu. Selain itu, kamu sibuk memikirkan hal-hal yang berhubungan dengan asmara. Meski begitu, cobalah untuk tidak terlalu banyak memikirkan hal yang tak perlu.

10. Taurus

Meski situasi saat ini tak berjalan sesuai harapan, kamu masih dapat mengubahnya. Bersikaplah lebih berani. Saatnya membuat apa yang kamu impikan menjadi nyata.

11. Gemini

Bersikaplah lebih optimis dari biasanya. Selain itu, kamu juga harus realistis. Jangan sampai kamu melupakan apa yang penting bagimu saat ini.

12. Cancer

Baca Juga: Ramalan Zodiak 6 Agustus 2021: Duh, Aries Sedang Kehilangan Inspirasi

Kamu siap menghabiskan hari ini dengan teman-temanmu. Selain bersikap terbuka, kamu juga ingin mengobrol dengan mereka hingga larut. Nikmatilah hari ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI